Women Competition Bowling Fun Games, Bhayangkari Sumsel Akan Gelar Latihan Empat Kali Lagi

Pra kompetisi Women Competition Bowling Fun Games yang digelar oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Selatan

Women Competition Bowling Fun Games, Bhayangkari Sumsel Akan Gelar Latihan Empat Kali Lagi
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Foto bersama peserta pra kompetisi Women Competition Bowling Fun Games yang digelar oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumsel dengan panitia di JSC Bowling center, Sabtu (13/4/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pra kompetisi Women Competition Bowling Fun Games yang digelar oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Selatan berlangsung meriah di JSC Bowling Center Palembang, Sabtu (13/4/2019).

Peserta yang didominasi pemula ini bahkan dihadiahi bingkisan hiburan bagi yang berhasil strike.

Sebanyak 52 peserta ikut dalam pra kompetisi ini. Beberapa organisasi wanita di Sumsel ikut dalam kegiatan, salah satunya tim dari organisasi istri anggota polisi atau Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh istri Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Milawati Zulkarnain.

Milawati saat diwawancarai sangat antuasias dengan adanya kompetisi ini. Ia menyebutkan pertama kalonya kompetisi boling di Sumsel yang melibatkan organisasi wanita.

“Kalau dari Bhayangkari kirim sekitar tiga tim, kurang lebih 10 orang,” kata Mila.

Untuk kompetisi ini, sambung Mila tak menargetkan secara khusus karena ini adalah fun games yang tujuannya untuk hiburan.

“Kami juga sudah latihan. Sampai sekarang sudah empat kali latihan. Karena kompetisinya dimulai 21 April jadi kita akan latihan sekitar empat kali lagi,” ujarnya.

Dari kegiatan ini, Mila mengaku timbul ide untuk menggelar kegiatan yang serupa yang juga akan melibatkan organisasi-organisasi wanita di Sumsel, misalnya Persit, PKK dan organisasi lainnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved