Tahun Politik Tidak Pengaruhi Investasi Saham Berjangka

Tahun politik dinilai Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka, Eko Budhi Prasetyo tidak mempengaruhi bursa berjangka.

Tahun Politik Tidak Pengaruhi Investasi Saham Berjangka
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Penyerahan mobil sebagai reward kepada pegawai terbaik yang berhasil mencapai kinerja dan melampaui target perusahaan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tahun politik dinilai Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka, Eko Budhi Prasetyo tidak mempengaruhi bursa berjangka.

Buktinya saja setiap tahun nasabah perusahaan yang bergerak di bidang bursa itu terus bertambah. Tahun 2017 lalu jumlah nasabahnya berjumlah 500 orang dan naik menjadi 800 orang hingga 2018. Transaksi saham juga meningkat. Kuartal satu 2019 tercatat transaksi 365.796 lot atau naik 32 persen dari tahun lalu yakni 27.6265 lot.

"Tahun ini targetnya tumbuh 50 persen dari tahun lalu," ujar Eko, Sabtu (13/4/2019).

Dia optimis target itu bisa diraih karena sejauh ini pasar saham masih bergerak pada tren positif. Apalagi saham yang dijual belikan perusahaan ini bukan bergantung pada pasar dalam negeri tapi pada pasar internasional sehingga kecil pengaruhnya.

Untuk mendongkrak target pencapaian itu juga diberikan apresiasi reward atau penghargaan pada pegawai yang berhasil mencapai atau bahkan melampaui target kerja.

Hal inilah yang diterapkan PT Rifan Financindo Berjangka untuk meningkatkan kinerja pegawainya meraih target. Reward yang diberikan berupa trip perjalanan ke luar negeri atau mobil.

"Reward ini kita berikan agar pegawai selalu semangat memenuhi target karena reward yang diberikan tidak main-main," ujar Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka, Eko Budhi Prasetyo, Sabtu (13/4/2019).

Dikatakan Eko, kuartal pertama 2019 ada lima mobil yang diberikan pada karyawan berprestasi dan melampaui target. Sementara itu tahun lalu 10 unit mobil diberikan kepada karyawan sebagai mobil pribadi bukan mobil operasional.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved