Promo Gratis Naik LRT, Humas Divre III Palembang: Promo Cuma Satu Hari Ini Saja

Banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa tiket Kertalaya dan Light Rail Transit (LRT) diberlakukan tarif Rp.0 alias gratis, Sabtu (13/4/2019).

Promo Gratis Naik LRT, Humas Divre III Palembang: Promo Cuma Satu Hari Ini Saja
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Penumpang LRT Palembang sedang hari ini gratis. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa tiket Kertalaya dan Light Rail Transit (LRT) diberlakukan tarif Rp.0 alias gratis, Sabtu (13/4/2019).

Menanggapi hal itu, Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi secara maksimal pada masyarakat mengenai promo tersebut.

"Kita sudah melakukan sosialisasi sejak beberapa hari sebelumnya. Baik memberikan informasi secara langsung ke penumpang ataupun melalui media,"ujarnya.

Saat disinggung apakah akan menambah hari berlakunya promo dikarenakan banyak masyarakat yang masih belum tahu tentang informasi tersebut, Aida mengatakan untuk sementara ini promo tiket gratis Kertalaya dan LRT hanya berlaku satu hari.

"untuk sementara, promo ini hanya berlaku satu hari dan diadakan dalam rangka memperingati hari HUT ke 21 Kementrian BUMN sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat pada kereta api,"ujarnya.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved