Berita Palembang

Ibu dan Anak Perempuannya di Palembang Jadi Korban Jambret, Jatuh dan Masuk Rumah Sakit

Aksi Jambret dialami Riska Dewi (26) dan Asiana (54) keduanya warga jalan Lebak Jaya Sukadamai,Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang.

Ibu dan Anak Perempuannya di Palembang Jadi Korban Jambret, Jatuh dan Masuk Rumah Sakit
Dok Tribunnews.com
Ilustrasi penjambretan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aksi Jambret dialami Riska Dewi (26) dan Asiana (54) keduanya warga jalan Lebak Jaya Sukadamai,Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang.

Akibat kejadian ini kedua korban dilarikan ke RS Muhammad Hosen Palembang untuk mendapat perawatan akibat terjatuh dari motor.

Tak terima lantaran Istri dan Ibunya menjadi korban penjambretan. Suami Riska, Dicky Sambora (29) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Sabtu (13/4).

Dihadapan petugas, Dicky menuturkan kejadian yang dialami keluarganya terjadi pada Jumat (12/4) sekitar pukul 03:30 WIB.

Saat itu keduanya tengah melintas di jalan Poros Gub H A Bastari sebelum flyover tepatnya didekat cucian mobil, kelurahan 8 Ulu kecamatan SU I Palembang.

"Dari cerita mereka, keduanya saat itu sedang perjalanan pulang sesudah pulang berbelanja dari pasar induk jakabaring," kata Dicky.

Kemudian di perjalanan pulang, keduanya didekati dua orang pria yang juga mengendarai motor sambil berboncengan.

"Mereka mepet ke motor yang dikendarai istri saya, dan langsung menarik tas sandang yang dipakainya. Kemudian istri saya tidak seimbang dan terjatuh," jelasnya.

Saat terjatuh, kedua pelaku sempat akan mengambil motor korban namun warga sekitar yang melihat langsung mendekti korban dan mencoba menyelamatkan korban.

Kedua pelaku akhirnya langsung pergi begitu saja meninggalkan korban yang mendapat pertolongan dari warga sekitar di lokasi kejadian.

"Kedua pelaku langsung tancap gas ke arah depan dan sempat di kejar warga namun tidak terkejar lagi karena mereka ngebut," ungkpnya.

Dikatakan Dicky, pelaku membawa kabur tas korban yang berisi uang tunai dan kartu BPJS atas nama Riska Dewi.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon E Winara melalui Ka SPKT, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban tentang pencurian dan kekerasan (curas)

"Benar, suami korban telah melapor tentang pencurian dan kekerasan, dan laporan sudah kita terima, dan akan segera ditindak lanjuti. Akibat kejadian korban harus mendapat perawatan di RSMH akibat kejadian tersebut," pungakasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved