Berita Palembang: Usai Diserempet, Pria Palembang Ini Malah Dikeroyok Bapak dan Anak

Sunarbowo menjadi korban penganiayaan oleh Agus Supirman (62) dan anaknya warga jalan perum bukit Blok EK kelurahan Bukit Lama

Berita Palembang: Usai Diserempet, Pria Palembang Ini Malah Dikeroyok Bapak dan Anak
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Sunarbowo saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang Sabtu (13/4/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Datang dengan wajah yang masih diperban di bagian hidung, Sunarbowo (33) warga jalan Perumahan Bukit Sejahtera Blok EF Kelurahan Bukit Lama Kelurahan IB I Palembang membuat laporan ke Polresta Palembang, sabtu (13/4) sekitar pukul 15:00 WIB.

Sunarbowo menjadi korban penganiayaan oleh AS (62) dan anaknya warga jalan perum bukit Blok EK kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB 1 Palembang pada sabtu (13/4) sekitar pukul 08:00 wib.

Saat itu ia hendak mengantar anaknya untuk pergi sekolah dengan mengendarai mobil. Namun tiba-tiba mobil yang dikendarainya ditabrak dari samping oleh mobil terlapor

"Saya keluar dari mobil untuk mengecek kondisi mobil saya yang habis diserempet dia itu, dan menayakan sama dia gimana itikad baik dari dia terhadap mobil saya. Tapi dia malah nyuruh untuk gunakan asuransi masing-masing saja," jelas Sunarbowo.

Akhirnya selisih paham diantara keduanya terjadi sehingga terlapor menghubungi anaknya untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

Tak lama kemudian, datang anak terlapor ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan sepeda motor.

Saat anak terlapor mendatangi keduanya, ia justru ikut memarahi korban dan langsung memukul korban hingga terjatuh.

"Nah pas saya jatuh itu, saya terguling ke tanah. Kemudian dua beranak itu langsung memukuli saya," katanya.

Beruntung ada warga sekitar yang melihat dan langsung merelai korban dan terlapor, sehingga korban dapat segera langsung ditolong.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka memar diseputaran wajah dan luka robek di pinggir hidung dan mulut bagian dalam.

Usai diobati di RSMH, bersama dengan saksi yang merupakan pegawai Alfamart, korban langsung membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon E Winara, Melalui Ka SPKT Akp Heri membenarkan adanya laporan korban.

"Benar, korban sudah melapor dengan membawa serta bukti visum dari RSMH, laporan sudah kita terima dan selanjutnya akan di serahkan ke unit reskrim," urainya.

Sunarbowo saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang Sabtu (13/4/2019)

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved