Promo dan Diskon

Sabtu Besok (13/4), Tiket LRT Palembang dan Kereta Kertalaya Gratis, Promo HUT BUMN

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberlakukan tiket LRT dan Kertalaya Palembang dengan tarif Rp 0 atau gratis.

Sabtu Besok (13/4), Tiket LRT Palembang dan Kereta Kertalaya Gratis, Promo HUT BUMN
Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini
Kesibukan penumpang LRT di Stasiun Bumi Sriwijaya Palembang, Minggu (3/2/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberlakukan tiket LRT Palembang dan Kertalaya dengan tarif Rp 0 atau gratis, Sabtu (13/4/2019).

Promo ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kementerian BUMN sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kereta api,

Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan, untuk di Palembang yang berlaku tiket Rp 0 atau gratis yaitu KA Kertalaya Kertapati-Indralaya (PP) dan LRT Sumsel semua tujuan.

Sriwijaya Air Beri Tiket Liburan Gratis Bagi Pembuat Foto dan Video Janji Nyoblos Pemilu 2019

"Rp 0 atau gratis ini hanya berlaku di tanggal 13 April 2019. Masyarakat bisa mendapatkan tiket tersebut secara cuma-cuma di loket stasiun keberangkatan secara go-show (hari H)," ujar Aida, Jumat (12/4/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan, setiap calon penumpang dapat membeli maksimal satu tiket kecuali membawa anak usia dibawah sepuluh tahun dan lansia.

Adapun kuota tiket gratis ini sesuai dengan toleransi kapasitas maksimum masing-masing kereta api dan tiket promo ini tidak dapat dibatalkan dan diubah jadwal.

Promo Indomaret Hemat Banget Hanya 5 Hari 12 - 16 April 2019, Beras Murah 5 Kg Rp 57.900

Menurutnya, untuk penumpang yang telah membeli tiket jauh-jauh hari dengan tarif normal, mereka bisa mengambil bea tiket tersebut di stasiun kedatangan penumpang maksimal tiga hari sejak kedatangan KA.

"Menyambut momentum HUT ke-21 Kementerian BUMN, promo Rp 0 tersebut merupakan kontribusi KAI dalam mewujudkan BUMN Hadir untuk Negeri. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan promo ini semaksimal mungkin," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved