Kabupaten Muara Enim Sambut Tim Penilai Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019

Bupati Muara Enim menghadiri Kegiatan Verifikasi dan Kunjungan Lapangan Tim Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019

Kabupaten Muara Enim Sambut Tim Penilai Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019
ISTIMEWA
Bupati Muara Enim menghadiri Kegiatan Verifikasi dan Kunjungan Lapangan Tim Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019 terhadap Proses Perencanaan Kabupaten Muara Enim tahun 2019 di Ruang Rapat Bappeda, Kamis (11/04). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Bupati Muara Enim menghadiri Kegiatan Verifikasi dan Kunjungan Lapangan Tim Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019 terhadap Proses Perencanaan Kabupaten Muara Enim tahun 2019 di Ruang Rapat Bappeda, Kamis (11/04).

Dalam acara tersebut hadir Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM , Wakil Ketua DPRD Muara Enim Dwi Windarti, SH, M.Hum, Tim Penilai Pusat Suprayoga Hadi, Avianti Fontana, Andi Setyo Pambudi dan Yosi anandis Putri, Kepala Bappeda Sumsel yang diwakili oleh Ardhie Martadhiwira, Asisten II, Asisten III, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim, Perwakilan BUMN/BUMD, Baznas Muara Enim, Camat serta Organisasi Masyarakat.

Penilaian ini merupakan penilaian lanjutan dari tahap I-V yang telah dilalui Pemerintah beberapa waktu yang lalu. “Kesempatan ini nerupakan kebanggan sekaligus media belajar bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat” kata Ahmad Yani dalam sambutannya.

Ahmad Yani menambahkan, dengan adanya acara ini mengharapkan adanya masukan dari Tim Penilai.”Melalui verifikasi dan kunjungan ini, Tim Penilai meninjau dan melihat langsung pencapaian pembangunan dan inovasi di Kabupaten Muara Enim. Untuk itu, kami berharap masukan guna perbaikan serta peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat”.

Dalam acara tersebut Kepala Bapedda, Ramlan Suryadi memaparkan inovasi yang ada di Muara Enim untuk diajukan kepada Tim Penilai Pusat. Adapun inovasi yang dipaparkan adalah Amnesti Tangki Septik Bocor, CSR Berkah, Rumah UMKMK Gerbang Serasan dan Nissa Sabyan-ku (Inisiasi Desa Swasembada Sayur Andalan Karya Umak-Umak). Dari keempat inovasi tersebut terpilihlah inovasi UMKMK Gerbang Serasan untuk dibawa ke pusat.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved