Berita Muara Enim

Bupati Buka Pelatihan Pengembangan Kepribadian Organisasi Wanita se-Muara Enim

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim

Bupati Buka Pelatihan Pengembangan Kepribadian Organisasi Wanita se-Muara Enim
Tim News Room Muara Enim Diskominfo
Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlingdungan Anak menggelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (11/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (11/4/2019).

Pelatihan yang berlangsung sehari dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ahmad Yani.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Sumarni, Kepala Dinas PPPA Helman, Ketua Dharmawanita Linda Hasanudin, Ketua Dharmayakti Karini Dina Ahmad Markowi dan para peserta pelatihan dari organisasi wanita se-Kabupaten Muara Enim.

Ahmad Yani dalam sambutannya mengatakan bahwa peran perempuan sangat penting.

“Kaum perempuan saat ini dituntut berperan ganda dalam keberlangsungan segala hal, disatu sisi sebagai ibu rumah tangga, di sisi lain juga berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara,"

"Untuk itu diharapkan para perempuan atau ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi wanita secara bertahap perlu diberikan pembinaan dalam berbagai bidang,” ujar Ahmad Yani.

Tujuan dari acara ini disampaikan Ahmad Yani adalah untuk perkembangan kepribadian ibu-ibu.

“Pengembangan Kepribadian adalah suatu proses mengenalkan sifat-sifat baik pada seseorang seperti sikap hidup, cara berfikir, berpenampilan, dan tingkah laku yang dapat mewujudkan kepribadian yang mampu berkomunikasi dan membawa diri secara baik dan benar,” tambahnya. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved