Berita Muara Enim

2 Menteri Menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Selasa (9/4/2019) secara resmi melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim

2 Menteri Menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim
Istimewa
Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Selasa (9/4/2019) secara resmi melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Selasa (9/4/2019) secara resmi melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Hadir juga Anggota DPR-RI Sumatera Selatan Wahyu Sanjaya, Wakil Bupati Muara Enim Juarsah, Direktur PT Hutama Karya (HK), Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin.

Ahmad Yani dalam sambutannya mengatakan, karang taruna diharapkan dapat menggali permasalahan kesejahteraan sosial.

“Kepengurusan Karang Taruna Masa Bakti 2019-2024 diharapkan dapat menggali segala aspek yang menyangkut kesejahteraan sosial di masing-masing wilayah,” ujarnya.

Juara Piala Gubernur Sumsel, Belida Darat Jadi Wakil Muaraenim di Tingkat Provinsi

Tol Muaraenim-Indralaya dan Muaraenim-Lubuklinggau Segera Dibangun, Ground Breaking Dimulai

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru menjelaskan, Karang Taruna Kabupaten Muara Enim hendaknya menfungsikan diri sebagai pemuda yang terpilih berkarya dengan nyata di desa.

"Karena Karang Taruna merupakan Organisasi Pemuda terbesar di Indonesia” ujarnya

“Selamat berjuang mudah-mudahan apa yang kita perbuat hari ini dengan niat baik akan selalu dapat ridho dari Allah SWT” Tambahnya.

Tak lupa, Herman Deru juga menyampaikan kabar gembira untuk Muara Enim dengan telah disetujuinya Pembangunan Bandara Tanjung Enim oleh Menteri Perhubungan namun dengan biaya mandiri dari BUMN.

Dalam kesempatan tersebut Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas dedikasinya untuk Sumatera Selatan.

“Terima kasih pemerintah pusat atas perhatiannya kepada Sumatera Selatan khusunya Kabupaten Muara Enim sehingga hari ini kita sudah melangsungkan Ground Breaking Tol,” ujarnya. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved