Update, Anak Pembunuh Ibu Kandung Sudah Ditangkap, Dua Anak Almarhumah Salbiah Idap Gangguan Jiwa

Tersangka yang diduga membunuh ibu kandungnya sendiri Salbiah (60). Tersangka diduga mengalami gangguan jiwa.

Update, Anak Pembunuh Ibu Kandung Sudah Ditangkap, Dua Anak Almarhumah Salbiah Idap Gangguan Jiwa
RETNO WIRAJAYA/TRIBUNSUMSEL.COM
Tersangka pembunuh ibu saat diamankan anggota Polres OKU, Kamis (11/4). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Satuan Reskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Dipimpin Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan S.Kom turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengamankan kersangka berinisial AKM warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, OKU, Kamis (11/4).

Tersangka yang diduga membunuh ibu kandungnya sendiri Salbiah (60). Tersangka diduga mengalami gangguan jiwa.

"Menurut keterangan kepala desa dan warga, tersangka ini mengalami gangguan jiwa. Tersangka sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reakrim Polres OKU, AKP Alex Andrian. S.Kom.

Pantauan dilapangan, satu unit tenda dipasang didepan rumah duka. Warga sekitar satu persatu berdatangan melayat ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya,

Warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat dengan luka sayatan di bagian leher nyaris putus.

Menurut informasi yang diterima, Kamis (11/4) dilapangan, peristiwa itu terjadi pada, Rabu (10/4) malam. Korban diketahui seorang wanita bernama Salbiah (60). Korban diduga dibunuh oleh putranya sendiri Akm.

Kejadian ini baru diketahui menjelang tengah malam. Setelah tetangga korban mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah korban.

Mendengar suara itu warga mengintip kedalam rumah, warga tidak berani langsung masuk kedalam rumah karena didalam rumah tersebut ada anak korban yang dipasung karena diduga mengalami gangguan jiwa.

LOKASI KECAMATAN LENGKITI

Halaman
1234
Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved