Paket Wedding di Hotel The Alts Dapat Hadiah Smartphone Samsung S7, Selama Wedding Festival di PIM

The Alts hotel berpartisipasi dalam pameran tenan dan menawarkan paket wedding di acara Wedding Festival (PWF)

Paket Wedding di Hotel The Alts Dapat Hadiah Smartphone Samsung S7, Selama Wedding Festival di PIM
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Suasana Tenan The Alts Hotel dalam pameran Palembang Wedding Festival. Palembang Kamis (11/4/19). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - The Alts hotel berpartisipasi dalam pameran tenan dan menawarkan paket wedding di acara Wedding Festival (PWF) yang digelar oleh manajemen Palembang Indah Mall. Acara berlangsung sejak 6 hingga 14 April 2019.

Selama acara The Alts memberikan promo hadiah smartphone Samsung S10.

"Kita punya paket wedding dan ballroom yang bisa menampung 900 hingga 1000 orang untuk standing party," ungkap Helena Anggeline, public relation The Alts Hotel, Kamis (11/4/19).

"Dan untuk table kita sediakan 50 hingga 600 meja dan tak kalah penting khusus Palembang Festival Wedding kita berikan hadia buah para pasangan yang membeli paket kita yaitu smartphone samsung S10," tambahnya.

Lanjut Helena bahwa hadiah didapatkan tanpa diundi, dan pasangan calon pengantin akan mendapatkan free wedding car Alphard, free test food dan free upgrades brides room.

"Dan selama kegiatan ini juga uang muka yang ditawarkan cukup terjangkau dari biasanya yaitu 30 juta untuk pembelian paket seharga 150.000," katanya.

"Untuk harga yang ditawarkan juga beragam biaya prasmanan mulai dari 258.000,-/net perorang dengaan minmal 500 orang dan untuk konsep chinese wedding mulai dari 488.000/net dengan 35 meja," tambahnya.

Masih kata Helena, bagi para calon pasangan pengantin yang mau berkinsultasi dengan The Alts hotel mengani konsep dan lainnya bisa langaung mengunjung tenan lantai atrium Palembang Indah Mall.

Suasana Tenan The Alts Hotel dalam pameran Palembang Wedding Festival. Palembang Kamis (11/4/19).

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved