Kartini Millenials Sripo Tribun 2019

Dr Hafsha Rizki Yuliani Pemenang Kategori Kesehatan dan Best of The Best Kartini Milenial Award 2019

Dr Hafsha Rizki Yuliani, Mkes merupakan pemenang kategori kesehatan sekaligus best of the best di acara Kartini Milenial Award (KMA) 2019

Dr Hafsha Rizki Yuliani Pemenang Kategori Kesehatan dan Best of The Best Kartini Milenial Award 2019
Tribunsumsel.com/Linda
Dr Hafsha Rizki Yuliani Pemenang Kategori Kesehatan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dr Hafsha Rizki Yuliani, Mkes merupakan pemenang kategori kesehatan sekaligus best of the best di acara Kartini Milenial Award (KMA) 2019 digelar di Griya Agung Palembang, Rabu (10/4/2019).

"Alhamdullilah bisa menang di Kartini Milenial Award (KMA) 2019. Ini sesuatu yang surprise, ternyata hal yang saya lakukan diapresiasi dan mudah-mudahan bisa memotifikasi teman-teman yang lain," ujar Hafsha.

Selain itu Hafsah juga pernah menjadi dokter teladan I di Ogan Ilir pada tahun 2018. Ia merupakan dokter yang bertugas di Puskesmas Pegayut Ogan Ilir dan telah bertugas selama empat tahun.

Menurutnya, asiknya bertugas di desa itu apa yang disampaikan didengarkan oleh masyarakat. Untuk itu apa yang ingin disampaikan harus benar dan dilakukan dengan cara penyampaian serta bahasa yang mereka mengerti.

Ajeng Hilarysa Pramesti Pemenang Kategori Sosial Kartini Milenial Award (KMA) 2019

Parameswari Pemenang Kategori Pariwisata dan Best of The Best Kartini Milenial Award (KMA) 2019

Hafsha Rizki Yuliani, Dokter Cantik Nominasi Kartini Milenial Award (KMA) Perjuangkan Kesadaran TBC

"Muda-mudahan kedepan makin banyak dokter-dokter yang mau turun ke desa. Selain bekerja tentu juga diharapkan mau berinovasi. Terlebih dengan acara seperti ini juga diharapakan bisa menginspirasi teman-teman lainnya," katanya

Dikatakan ibu dua anak ini, pada ajang Kartini Milenial Award 2019, dirinya membawa program yang selama ini diperjuangkan di tempat tugasnya yakni solusi berbasis interaktif kasus tuberkulosis (sobatku).

"Melalui Kartini milenial saya sangat berharap, apa yang telah kami sebagai tim kesehatan puskesmas Pegayut perjuangkan bisa diketahui oleh banyak," katanya

Ia menambahkan, pesan untuk perempuan milenial bahwa saat ini sudah diberkai dengan akses pendidikan yang luar biasa. Maka carilah ilmu setinggi mungkin, mesikup nantinya tidak bisa berperan langsung tapi setidaknya bisa memberikan pendidikan kepada anak.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved