Berita Muara Enim

Upacara Pembukaan O2SN dan GSI di Muara Enim Berlangsung Meriah

Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 berlangsung meriah

Upacara Pembukaan O2SN dan GSI di Muara Enim Berlangsung Meriah
Istimewa
Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 berlangsung meriah, Senin (8/4/2019) di Lapangan Merdeka Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 berlangsung meriah, Senin (8/4/2019) di Lapangan Merdeka Muara Enim.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim Ahmad Yani diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra M Teguh Jaya menyampaikan, O2SN bertujuan untuk meningkatkan kondisi Kesehatan Jasmani siswa dalam rangka menunjang kualitas Akademis.

Tujuan lain untuk menjaring bibit-bibit atlet berbakat dalam bidang olahraga untuk dibina dan dikembangkan lebih terarah dan berkelanjutan sehingga menghasilkan siswa-siswa terbaik di masing-masing cabang olahraga.

Mampu berprestasi mengharumkan nama daerah, terutama Kabupaten Muara Enim.

Untuk itu, Teguh menhimbau kepada warga dan siswa-siswi SMP agar program O2SN ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya.

Bupati Minta Camat di Muaraenim Selama Pemilu tidak Meninggalkan Wilayah Kerjanya

Udin Sumringah Cendolnya Diborong Kampanye Prabowo-Sandi di BKB, Bisa Bayar SPP Kuliah Anaknya

"Semoga para wakil siswa yang menjuarai lomba O2SN dan GSI Tahun 2019 ini dapat mewakili Kabupaten Muara Enim dan dapat membawa nama baik Muara Enim ke tingkat nasional," ujarnya.

Saya berpesan kepada anak-anak sekalian bertandinglah dengan penuh semangat dan sportifitas untuk mencapai prestasi terbaik, tercepat, terkuat dan terindah.

Kepada wasit, Teguh mengajak untuk memimpin setiap pertandingan secara profesional, objektif dan menjunjung tinggi norma serta kehormatan wasit.

Sementara kepada para guru dan pembina olah raga, Teguh mengajak menjadikan kegiatan ini sebagai sarana evaluasi atau proses pembinaan prestasi anak-anak didik kita untuk lebih berprestasi kedepan. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved