Bupati Muaraenim Pimpin Rapat Persiapan dan Kesiapan Pemilu 2019

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melaksanakan Rapat Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden,

Bupati Muaraenim Pimpin Rapat Persiapan dan Kesiapan Pemilu 2019
ISTIMEWA
Bupati Muaraenim Pimpin Rapat Persiapan dan Kesiapan Pemilu 2019. 

Bupati Muara Enim Pimpin Rapat Persiapan dan Kesiapan Pemilu 2019

TRIBUNSUMSEl.COM, MUARAENIM - Demi terciptanya Pemilu yang Aman, Damai serta teciptanya kelancaran di semua aspek, Pemerintah Kabupaten Muara Enim melaksanakan Rapat Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilu 2019, Senin (08/04).

Bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim.

Rapat ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah SH dan peserta rapat terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Kepala Dan Sub Dem Pom 2 Muara Enim, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Insnspektur, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Ketua KPU Muara Enim dan Ketua Bawaslu Muara Enim.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk untuk menyatukan Visi dan Misi dalam rangka persiapan dan kesiapan pada pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR, Anggota DPD dan Anggota DPRD Prov. dan DPRD Kab/ Kota pada Tanggal 17 April 2019 yang akan datang, ujar Bupati saat membuka rapat.

Saya mengharapkan pelaksanaan Pilpres nanti, dapat berjalan dengan aman dan kondusif. untuk itu, mari kepada kita semua agar dapat mengkondisikan jajaran aparatur kita masing-masing yang ada di Kecamatan dan dan Desa/ Kelurahan agar dapat mengantisipasi ancaman-ancaman sehingga tidak terjadi gangguan yang akan terjadi pada pelaksnaan Pilpres nanti.

Bupati menambahkan, kepada KPU Muara Enim selaku pelaksana dan BAWASLU, kiranya dapat melaksanakan tugas Nasional/ Pesta Demokrasi ini dengan Profesional sesuai dengan yang diamanatkan oleh Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga pelaksanaan Pilpres nantinya bejalan dengan sukses sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

Setelah dibuka Bupati rapat dilanjutkan dengan paparan yang dilakukan oleh KPU Muara Enim, BAWASLU Muara Enim. DISDUKCAPIL Muara Enim, POLRES Muara Enim, KODIM 04/04 Muara Enim, SatPOLPP Muara Enim, dan BANKESBANGPOL Muara Enim terkait Persiapan dan Kesiapan Pemilihan Umum Tahun 2019 Kabupaten Muara Enim.(adv)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved