Video

Video : Airlangga Kembali Memilih Sriwijaya fC Daripada Liga 1, Ini Alasannya

Selangkah lagi Airlangga Sucipto akan berseragam Sriwijaya FC kembali. Ia sudah berada di Palembang dan sudah mengikuti serangkaian tes kesehatan.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selangkah lagi Airlangga Sucipto akan berseragam Sriwijaya FC kembali. Ia sudah berada di Palembang dan sudah mengikuti serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Siloam Palembang, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Usai mengikuti tes kesehatan, Ronggo, begitulah ia biasa disapa langsung mengikuti sesi latihan di Stadion Atletik Jakabaring Sport City.

Apa yang membuat Ronggo kembali berseragam Laskar Wong Kito? Padahal ia mengaku sebenarnya ada tawaran dari klub lain, bahkan di klub Liga 1. Sementara Sriwijaya FC saat ini berada di divisi 2.

Belum lagi Ronggo mengaku manajemen masih ada tunggakan gajinya saat masih berseragam Sriwijaya FC. Seperti diketahui Ronggo pernah memperkuat SFC kompetisi 2016-2017.

Ditemui Tribun Sumsel di lapangan, ayah dua anak itu membeberkan alasannya kembali bersama Laskar Wong Kito. Berhasrat membawa tim kembkai ke Liga 1 menjadi alasan utama mantan pemain timnas Indonesia itu.

Lihat Videonya.!!!

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved