Viral Video Keluarga Capres Prabowo Malah Dukung Jokowi-Amin, Ternyata Ini Duduk Perkara Sebenarnya

Beberapa hari ini beredar video Keluarga Prabowo Subianto di Langowan Minahasa Sulawesi Utara malah mendukung Jokowi.

 Viral Video Keluarga Capres Prabowo Malah Dukung Jokowi-Amin, Ternyata Ini Duduk Perkara Sebenarnya

TRIBUNSUMSEL.COM, - Beberapa hari ini beredar video tentang Keluarga calon presiden Prabowo Subianto di Langowan Minahasa Sulawesi Utara yang malah mendukung calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Amin.

Tribunmanado.co.id (Grup Tribun) melakukan penelusuran untuk menguji duduk perkara dari video tersebut. Ternyata apa yang tampak pada video tersebut tak sepenuhnya benar.

Hukum Tua (kepala desa) Desa Tounelet, Jhony Mumu memberi tanggapan terkait video viral keluarga Prabowo Subianto di Langowan, Minahasa yang memberikan dukungan calon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Jhony Mumu mengakui warga di video itu merupakan warga Desa Tounelet, Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara

"Tidak semua orang yang terlibat dalam video tersebut berasal dari Desa Tounelet, hanya beberapa saja yang merupakan warga saya," katanya, Kamis (4/4/2019)

Jhony menceritakan, pada Senin (1/4/2019) ada warganya yang datang ke rumah untuk meminta izin untuk mengadakan deklarasi Pemilu, tapi tidak ditanggapinya.

"Mereka datang izin untuk deklarasi, tapi saya bilang itu bukan urusan saya coba tanya ke KPU," ungkapnya.

Jhony pun mengaku tidak tahu soal deklarasi yang tiba-tiba terjadi di daerahnya.

"Soalnya pada Sabtu kemarin beberapa warga saya datang untuk melaporkan bahwa akan ada rukun keluarga Lumansik-Sigar di kediaman Keluarga Lumansik-Limpele yang ada di Jaga dua," tandasnya.

Halaman
1234
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved