Berita OKU Timur

Terpeleset saat Bersihkan Kolam, 2 Istri Pengajar Ponpes Al Falah OKU Timur Tewas Tenggelam

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Dua istri pengajar pondok pesantren (Ponpes) Al Falah, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur, tewas tenggelam

Terpeleset saat Bersihkan Kolam, 2 Istri Pengajar Ponpes Al Falah OKU Timur Tewas Tenggelam
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Mayat Korban 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Dua istri pengajar pondok pesantren (Ponpes) Al Falah, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur, tewas tenggelam, Jumat (5/4/2019).

Keduanya terpeleset dan tenggelam ke kolam di belakang Ponpes Al Falah sekitar pukul 09.30.

Identitas kedua korban yakni Luluk (23 tahun) dan Siti Mahmudah (24 tahun) keduanya tinggal di ponpes Al Falah Desa Sumber Mulyo.

Berdasarkan informasi di lapangan, tenggelamnya kedua korban di kolam belakang pondok pesantren tersebut berawal ketika Luluk dan rekannya Siti Mahmudah melakukan pembersihan di pinggir kolam.

Penyelundupan 1.625 Burung Jalak Kebo, Prenjak, Ciblek, Manyar, dan Trocok Digagalkan di Bakauheni

Dinkes Banyuasin Gencar Program Pencegahan Penyakit, Wujudkan Banyuasin Sehat

Ketika sedang melakukan pembersihan korban Luluk terpeleset dan masuk ke dalam kolam yang diperkirakan memiliki ke dalaman sekitar tiga meter.

Melihat rekannya terpeleset dan masuk dalam kolam, rekan korban Siti Mahmudah kemudian berteriak dan berusaha memberikan pertolongan.

Namun Siti Mahmudah justru ikut tenggelam.

Warga berusaha menolong korban kedua korban masing-masing Luluk (23) dan Siti Mahmudah (24) yang tenggelam kolam Ponpes Al Falah Desa Sumber Mulyo, OKU Timur, Jumat (5/4/2019) pagi.
Warga berusaha menolong korban kedua korban masing-masing Luluk (23) dan Siti Mahmudah (24) yang tenggelam kolam Ponpes Al Falah Desa Sumber Mulyo, OKU Timur, Jumat (5/4/2019) pagi. (Sripo/ Evan Hendra)

Teriakan Siti yang melihat rekannya tenggelam terdengar oleh beberapa warga yang ada di Ponpes tersebut dan berusaha memberikan pertolongan.

"Setelah jasad korban ditemukan suami korban kemudian membawanya ke puskesmas BK 3 untuk diberikan pertolongan.

Namun diduga karena kedua korban terlalu banyak meminum air, nyawa keduanya tidak tertolong dan meninggal dunia," ungkap warga sekitar ketika dikonfirmasi.

Update Terbaru, Ini Ciri Perampok Bos Toko Emas di Palembang, Katim Heri Minta Doa Masyarakat

Anggota Polsek Lubuklinggau Barat Kecelakaan Tabrak 3 Truk Parkir, 3 Orang Terjepit

Sedangkan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui kasat Reskrim didampingi Kapolsek Buay Madang membenarkan adanya kejadian.

Polisi, kata dia, saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab tenggelamnya kedua warga tersebut. (SP/ Evan Hendra)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved