Panasonic Perkenalkan AC dan Kulkas Berteknologi Baru, 10 Kali Lebih Efektif Kurangi Bau Tidak Sedap

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Panasonic mengenalkan teknologi terbarunya nanoe dan primefresh pada AC dan kulkas

Panasonic Perkenalkan AC dan Kulkas Berteknologi Baru, 10 Kali Lebih Efektif Kurangi Bau Tidak Sedap
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
(Kiri- kanan) Product Marketing Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Gusraman Situmorang, didampingi Branch Manager Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia Rudi Idris, HRS Director PT Panasonic Gobel Indonesia Wendy Syofyan, dan Advisor Major Domestic Appliances Yasuo Sakai, saat memperkenalkan lemari es (kulkas) berteknologi Primefresh, di Hotel Santika Primer Palembang, Jumat (5/4) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Panasonic mengenalkan teknologi nanoe dan primefresh.

Kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Product Marketing Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Gusraman Situmorang, Jumat (5/4/2019) mengatakan, teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner yang ada di AC.

Punya kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu.

"Kemampuan yang sangat efektif 10 kali lebih besar, mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airborne) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X," ujarnya.

Sumsel Punya Potensi Ekspor ke Pasar Asia Pasifik dan Afrika

Bus Damri Rute Palembang-Prabumulih Kecelakaan, Hantam Pagar Jembatan Payakabung OI

Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen, untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu.

Sehingga menjadikan udara Iebih berkualitas, segar dan bersih.

"Panasonic juga tidak hanya menyediakan pendingan udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara, guna menjalani kehidupan yang lebih baik," ungkapnya.

Advisor Major Domestic Appliances Panasonic Yasuo Sakai, mengungkapkan teknologi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas hingga -3°C, sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing.

"Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan," tuturnya.

Selain itu, teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama, untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku iembut.

Malunya Setengah Mati, Nassar Lakukan Goyangan Centil Buat Celananya Robek, Zaskia Gotik Ngakak

 Viral Video Keluarga Capres Prabowo Malah Dukung Jokowi-Amin, Ternyata Ini Duduk Perkara Sebenarnya

Dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt.

"Teknologi Nanoe dan PrimeFresh yang menekankan pada kualitas udara, merupakan upaya untuk memperbaharui gaya hidup masyarakat Indonesia."

"Melalui kedua teknologi ini kami mencoba, untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic," ungkapnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved