Promo dan Diskon

Program Crazy Sale All Item Yhoophii Shop Diperpanjang 2 Hari

Karena masih tingginya permintaan dari pembeli crazy sale all item 50 k oleh Yhoophii Shop, maka waktu berlaku diskon akan ditambah dua hari lagi.

Program Crazy Sale All Item Yhoophii Shop Diperpanjang 2 Hari
Istimewa
Karena masih tingginya permintaan dari pembeli crazy sale all item 50 k oleh Yhoophii Shop, maka waktu berlaku diskon akan ditambah dua hari lagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Karena masih tingginya permintaan dari pembeli crazy sale all item 50 k oleh Yhoophii Shop, maka waktu berlaku diskon akan ditambah dua hari lagi.

Hal ini langsung disampaikan Yopi Ratnasari yang merupakan owner dari Yhoophii Shop Palembang.

"Kejutan spesial aniversary yang ke-5 crazy sale akan di tambah selama 2 hari dan barang pastinya lebih bagus," ungkap Yopi saat ditemu di tokonya Jalan Kapten Marzuki, Rabu (3/4/2019).

"Kalau 3 hari ini kan kita jualnya baju atasan dengan harga 50.000 nah kali ini sedikit berbeda karena kita akan jual Gamis, Jins, celana miss hotty dan tas impor harganya all item Rp 100.000," tambahnya.

Masih kata wanita kelahiran Lubuk Linggau 7 juni 1994 tersebut, tujuan dari Yhoopi Shop mengadakan diskon gila tersebut ingin berbagi kebahagiaan.

"Banggalah bisa sampai 5 tahun saya mulai dari nol tidak ada sama sekali uang orangtua, mulai dari olshop ngambil barang orang terus jual dan bisa sampai sekarang," ceritanya.

Wanita yang memiliki latar belakang sebagai acoounting ini juga menjelaskan bahwa bisnis nya yang mulai dari nol kini sudah membuka dua gerai.

"Awalnya baju dulu, terus ke eyelash dan sekarnag aku buka cabang di Lubuk Linggau baik itu baju maupun eyelash dan pegawai hampir sekitar 30 orang lah," jelasnya.

Untuk itu Yopi ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan dan produknya akan terus di inovasi.

"Rencananya karena ini mau ramadhan dan lebaran aku akan fokus ke baju-baju hijab, dan hijab jadi tidak akan jual baju-baju seksi lagi," tutupnya.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved