Berita Banyuasin

Disdukcapil Banyuasin Tetap Buka di Hari Libur, Layani Perekaman e-KTP

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin tetap melayani perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) di hari libur

Disdukcapil Banyuasin Tetap Buka di Hari Libur, Layani Perekaman e-KTP
Sripo/ Alan Nopriansyah
Pelayanan jemput bola melayani masyarakat yang hendak melakukan perekaman KTP-el, Rabu (3/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin tetap melayani perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) di hari libur, Rabu (3/4/2019).

Disdukcapil saat ini sedang gencar melayani pembuatan KTP.

Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Banyuasin, Saukani menjelaskan, hari ini kantor Disdukcapil tetap buka seperti hari biasanya untuk perekaman, cetak KTP-el maupun keperluan lainnya.

"Kita tetap buka seperti biasa mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB, walaupun tanggal merah," kata Saukani.

"Pelayanan pembuatan KTP-el jemput bola juga tetap berjalan, hari ini di jadwalkan di Desa Margo Mulyo Kecamatan Muara Sugihan," kata Saukani.

Bahkan untuk perekaman jemput bola di desa ditegaskannya Kepala Dinas Saukani, pelayanan akan tetap jalan hingga malam hari jika kondisi memungkinkan tergantung pada kondisi di lapangan.

"Kita mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, namun jika memungkinkan kita buka hingga malam hari, tergantung kondisi,"terang Saukani. (SP/ALAN NOPRIANSYAH)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved