Pemilu 2019

HT Pastikan Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Kecil

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan, para calon legislatif dari Perindo akan memperjuangkan kesejahteraan

HT Pastikan Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Kecil
Istimewa
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat di acara bazar Perindo di Rumah Susun Palembang, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan, para calon legislatif dari Perindo akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara merata.

Karena memang Perindo hadir untuk fokus memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil.

Hal itu ditegaskan HT dalam pembukaan bazar beras murah di lapangan rumah susun (Rusun) 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang, Selasa (2/4/2019).

"Kenapa ada bazar? Kenapa ada Perindo sementara partai lain sudah banyak? Jawabannya untuk kesejahteraan masyarakat," teriak HT dalam sambutannya sekaligus membuka bazar.

Perindo menyediakan 2.000 paket yang berisikan 2 kilogram beras klas 1 yang hanya dijual seharga Rp10.000.

"Ini (bazar) salah satu program kita. Ada fogging karena kita tahu DBD masih mewabah," katanya.

HT juga mengingatkan pada 12 April kembali digelar bazar secara serentak seluruh Indonesia. Selain itu, 9 April ada fogging serentak seluruh Indonesia.

"Inilah Perindo banyak program untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara merata," tegasnya.

Di hadapan ribuan warga itu, HT menuturkan alasan dirinya bersama sejumlah pendiri mendirikan partai, karena belum ada partai yang fokus perjuangkan rakyat kecil.

"Buktinya, apakah Indonesia sudah sejahtera? Jawabannya belum, jangankan di Palembang, di Jakarta saja masih ada kemiskinan," ujar pengusaha dengan 35 ribu karyawan ini.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved