Setelah Mengikuti Assessment Jabatan Tedi Dilantik Jadi Kadis Pendidikan OKU

Setelah lama duduk di "Bangku Panjang" sebagai Pelaksana Bagian Organisasi Setda Kab Ogan Komering Ulu (OKU), kini Feri Iswan resmi dilantik Bupati

Setelah Mengikuti Assessment Jabatan Tedi Dilantik Jadi Kadis Pendidikan OKU
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis saat melantik pejabat baru di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda), Ogan Komering Ulu (OKU). 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Retno Wirawijaya S

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Setelah lama duduk di "Bangku Panjang" sebagai Pelaksana Bagian Organisasi Setda Kab Ogan Komering Ulu (OKU), kini Feri Iswan resmi dilantik Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Mantan Camat Peninjauan ini menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda OKU, menggantikan Riduan, yang sekarang ini mengemban amanat baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Kab OKU.

Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat Abdi Praja, Kantor Setda Kab OKU, Senin (1/4/2019).

Selanjutnya sesuai tertuang dalam lampiran putusan Bupati OKU, Nomor :821/416/KPTS/XLII/III.3/2019, tentang Pengangkatan dan Peminsahan PNS dalam Jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator lingkungan Kab OKU, dilantik 7 orang ASN dilingkunganbPemda OKU untuk mengisi jabatan baru.

Seperti, mantan Pjs Bupati Muaraenim Tedi Meilwansyah S.STP MM. Setelah mengikuti tahapan Assessment dan lelang jabatan yang dilakukan Pemda OKU, Tedi terpilih dan mengemban amanah jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kab OKU.

Sementara itu Alfarizi, yang sebelumnya benjabat Kepala Bidang (Kabid) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Kab OKU, menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan.

Pada kesempatan pelantikan itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengucapkan selamat kepada ASN Pemkab OKU yang baru saja dilantik menduduki jabatan baru. Pelangikan yang dilakukan ini kata Bupati sesuai dengan hasil ujian asasement kemarin.

"Selamat bekerja kepada yang baru saja dilantik. Terima kasih atasbpengabdiannya kepada pejabat sebelumnya," kata Bupati.

Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya. Patuhi dan pahami aturan yang berlaku. Jalin komunikasi dan hubungan yang baik.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved