Pilpres 2019

Dukung Jokowi-Amin, KSI Ajak Srikandi Sumsel Tangkal Hoax

Bersamaan dengan deklarasi di Palembang, dilaksanakan deklarasi dukungan kepada paslon 01 Jokowi–Amin di Kecamatan Sumber Marga Telang Banyuasin

Dukung Jokowi-Amin, KSI Ajak Srikandi Sumsel Tangkal Hoax
Istimewa
Ketum DPN KSI Yanti Rukmana S.Far menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua DPD Sumsel Tristina Fitri AMD. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ibu-ibu di Palembang bersama ratusan relawan dan pengurus Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) Sumatera Selatan menyatakan tekadnya siap berjuang dan mendukung Pasangan Calon Presiden nomor 01 Jokowi-Amin menjadi presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Ketua KSI Yanti Rukmana mengatakan, deklarasi dihadiri KSI dari kabupaten-kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.

Diantaranya Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Muara Inim, Kabupaten Ogan Komering Ilir, dan lainnya lagi.

Pelaksanaan deklarasi tersebut dihadiri juga oleh Ketua TKD Provinsi Sumatera Selatan Ir H Syahrial Oesman MM, yang juga manyampaikan sambutannya.

Bersamaan dengan deklarasi di Palembang, dilaksanakan deklarasi dukungan kepada paslon 01 Jokowi–Amin di Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan yang dihadiri sekitar 1000 orang.

Di bawah kepemimpinan Jokowi daerah Muara Telang telah mendapat bantuan peralatan-peralatan pertanian seperti trem kombet (treser), jonder, dan yang lainnya yang hasilnya dapat meningkatkan kualitas dan kuatintas produk pertanian terutama padi.

Kini keberhasilan dan kemajuan bidang pertanian tersebut membawa Muara Telang menjadi contoh sebagai penghasil beras terbesar di Sumatera Selatan dengan menghasilkan padi sebesar 1,3 juta ton setahun.

Keberhasilan tersebut suatu langkah nyata yang membuktikan bahwa pemerintahan Jokowi sangat memperhatikan kebutuhan rakyat dan masyarakat luas.

“Mereka mengharapkan bapak presiden Joko Widodo bisa menang di seluruh daerah Sumatera Selatan. Mereka optimis bahwa masyarakat lain akan mengikuti karena banyak masyarakat yang taraf hidupnya sudah meningkat dibawah pemerintahan Jokowi," ucap Yanti, Jumat (29/3).

KSI berharap bahwa program di daerah Sumatera Selatan akan lebih berkembang lebih lanjut jika Jokowi bisa melanjutkan pemerintahannya sebagai Presiden.

Halaman
1234
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved