Wisata dan Kuliner

HUT ke-2 Pedestrian Sudirman Palembang, Herman Deru Minta Sediakan Stan 16 Kabupaten/Kota

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru turut bersuka cita saat merayakan HUT ke-2 Pedestrian Sudirman, Sabtu (23/3/2019) malam.

HUT ke-2 Pedestrian Sudirman Palembang, Herman Deru Minta Sediakan Stan 16 Kabupaten/Kota
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru turut bersuka cita saat merayakan HUT Pedestrian Street yang ke 2 bersama Ketua TPP PKK Sumsel Hj. Feby Herman Deru dan para pengunjung yang hadir di Wisata Pedestrian Street Sudirman, Malam (23/3/2019) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru turut bersuka cita saat merayakan HUT ke-2 Pedestrian Sudirman, Sabtu (23/3/2019) malam.

Herman Deru datang bersama Ketua TPP PKK Sumsel Feby Herman Deru.

Dalam kunjungannya Herman Deru menyempatkan menyapa para pengunjung dan pedagang-pedagang di sekitar Sudirman street.

Ia bahkan ditawari beragam macam makanan yang dijual oleh pedagang.

Sebagai Gubernur, Deru mengaku bangga dan bersyukur melihat perkembangan wisata pedestrian di kota Palembang yang digagas pemerintah kota 2 tahun lalu.

Tol Indralaya-Muara Enim Pangkas Waktu 50 Persen, Groundbreaking April 2019

Ratusan Peserta Ikut Kejurda Balap Sepeda Seri Pertama ISSI 2019 di Sirkuit KOTAMO Baturaja

"Ternyata sambutan masyarakat cukup meriah dengan adanya pedestrian ini. Meski masih ada sedikit pro dan kontra namun itu hanya dinamika untuk perkembangan wisata ini, saya tadi ikut mencicip kopi, pempek sampai bingung milihnya," ungkapnya.

Herman Deru melihat bahwa pada prinsipnya Pemerintah Provinsi selalu mendukung dan Pemerintah Kota Palembang berjuang untuk bisa menjadikan Pedestrian ini tempat wisata yang diminati.

Dia berharap mudah-mudahan pedestrian ini menjadi salah satu destinasi wisata populer bukan untuk di lokal saja namun di mancanegara.

"Saya ingin pada ulang tahun ke 2 ini dilengkapi apa yang kira-kira diinginkan oleh pengunjung lakukan survei yang benar apa yang diharapkan orang pada pedestrian itu," ujarnya.

Pengendara Keluhkan Jalan Tol Palindra Berlubang dan Bergelombang, Ini Penjelasan Pengelola

Warga Keluhkan Bau Tidak Sedap dari Proyek Kolam Rentensi Belakang RSMH Palembang

"Saya bangga, harapannya setelah beberapa saran dari para pengunjung di sini baik masyarakat Palembang ataupun luar Palembang untuk pulangnya bukan hanya mendapatkan sekedar cerita tapi ada buah tangan kerajinan cinderamata," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved