Berita Banyuasin

Bupati Askolani Lantik 307 Pejabat Banyuasin Tengah Malam di Makam Pahlawan, Ini Tujuannya

Bupati Banyuasin Askolani melantik 307 pejabat Eselon II, III dan IV pada malam hari di Makam Pahlawan, Kamis (21/3/2019) sekitar Pukul 23.30

Bupati Askolani Lantik 307 Pejabat Banyuasin Tengah Malam di Makam Pahlawan, Ini Tujuannya
Sripo/ Alan Nopriansyah
Bupati Banyuasin Askolani melantik 307 pejabat Eselon II, III dan IV pada malam hari di Makam Pahlawan, Kamis (21/3/2019) sekita Pukul 23.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM. BANYUASIN-Bupati Banyuasin Askolani melantik 307 pejabat Eselon II, III dan IV pada malam hari di Makam Pahlawan, Kamis (21/3/2019) sekitar Pukul 23.30 WIB.

Pelantikan terdiri dari 88 orang pejabat Eselon III dan 217 orang lainnya pejabat merupakan eselon IV.

Sementara 2 orang pejabat eselon II dilakukan pengukuhan yaitu Kepala BPKAD Subagyo, dan Kepala Dinas Perikanan Ria Apriani.

Sebelumnya pelantikan dikabarkan akan di laksanakan di Graha Sedulang Setudung.

60+ Ucapan Selamat Menyambut Ramadhan 1440 H, Tahun 2019, Untuk Teman dan Keluarga

Dikira Babi, Warga Lubuklinggau Karmadona Tembak Rendi Pakai Kecepek Hingga Tewas

Namun ratusan pejabat yang dilantik dilakukan arahan ke lokasi makam pahlawan, yang berlangsung pada malam hari.

"Selamat pada saudara-saudara sekalian bapak ibuk, selamat bertugas dan menjalankan tugas yang telah diemban,"ujar Bupati Banyuasin H Askolani.

Pada sambutannya Askolani berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai peraturan peundangan dan perda dan tupoksi masing-masing dengan melakukan kerja cerdas dan iklas.

"Yang paling terpenting kita sama-sama bergandeng tangan, bersatu membangun Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera yang didalamnya terdapat 7 program khusus,"jelas Askolani.

Info Penting: BSB Imbau Calon Jemaah Haji Segera Lunasi Biaya Haji Tapap I

Dari Hobi Koleksi Miatur Mobil Sport, Kini Pemuda Palembang Ini Punya Mobil Sport Sungguhan

Disampaikan Askolani, pelantikan pada ratusan pejabat yang dilantik sengaja dilakukan pada malam hari, dilaksanakan dimakam dan dimakam para pahlawan, agar dapat memahami dari pelantikan tersebut.

Dikatakan Askolani, dilaksanakan malam hari mengingatkan bahwa pejabat wajib berani tanpa mengenal waktu pekerjaan pada waktu 24 jam sebagai abdi negara.

"Sejatinya kita sebagai abdi negara harus berani 24 jam,karena diajak malam hari kita bisa melakukan pekerjaan"kata Askolani.

Kedua Askolani sengaja melantik di makam pahlawan agat pejabat yang dilantik dapat merenungkan sebagai abdi negara agar pejabat dapat menjadi tumpuan masyarakat sebagai pahlawan masyarakat dan abdi negara.

Serta mengingatkan pada kematian. (SP/ALAN NOPRIANSYAH)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved