Resmi Kembali Berseragam Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim Hanya Butuh Waktu Sebulan Adaptasi

Keinginan Hapit Ibrahim untuk kembali berseragam Sriwijaya FC musim ini akhirnya terwujud.

Resmi Kembali Berseragam Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim Hanya Butuh Waktu Sebulan Adaptasi
Instagram
Hapit Ibrahim 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Keinginan Hapit Ibrahim untuk kembali berseragam Sriwijaya FC musim ini akhirnya terwujud. Hapit resmi menetap di Sriwijaya FC pasca ada kata sepakat antara dirinya dengan manajemen Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

“Insya Allah sudah deal (dengan manajemen SFC),” kata Hapit kepada Tribun Sumsel, Kamis (21/3/2019).

Hapit yang pernah berseragam PSIS Semarang di musim lalu ini mengaku merasa senang dapat dipercaya kembali membela klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Menurutnya ini sesuai dengan keinginannya untuk membantu tim yang kini terperosok ke Liga 2 kembali ke Liga 1 musim depan.

“Sudah pasti senang karena bisa bela tim daerah sendiri. Insya Allah kita bisa kembali ke Liga 1 musim depan,” jelas Hapit.

Sriwijaya FC Buka Seleksi Pemain Lokal Bergabung, Syaratnya Hanya Bawa KTP dan Jago Main Bola

Hapit Ibrahim Resmi Kembali ke Sriwijaya FC, Rizsky Dwi Ramadhana Masih Nego, Teken Kontrak 1 April

Hapit mengaku belum tahu pasti kekuatan Sriwijaya FC untuk musim ini karena pemain belum 100 persen diumumkan. Namun beberapa nama yang ia ketahui dari media diantaranya Juan Revi, Syakir Sulaiman dan lain sebagainya yang dikabarkan akan merapat ke Sriwijaya FC.

Dengan didatangkannya pemain-pemain baru di SFC nantinya, Hapit mengaku tak begitu sulit untuk beradaptasi. Kondisi seperti ini sudah biasa dirasakan oleh para pemain bola lainnya sehingga tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi.

“Cukuplah sebulan (beradaptasi),” ujarnya.

Selama mengisi kekosongan pasca melewati Piala Indonesia bersama Sriwijaya FC sejak beberapa bulan lalu, Hapit mengaku tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Ia menyebutkan tetap menjaga fisik baik dengan melakukannya sendiri maupun bersama rekan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved