Kuliner: Pizza Buah Lagi Hits di Palembang, Menu Andalan Equatore Rooftop Cafe Palembang

Bosan dengan pizza yang rasanya asin gurih dengan berbagai macam toping berat, bagaimana kalau kamu coba pizza buah yang satu ini.

Kuliner: Pizza Buah Lagi Hits di Palembang, Menu Andalan Equatore Rooftop Cafe Palembang
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Pizza buah di Equatore Rooftop Cafe Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bosan dengan pizza yang rasanya asin gurih dengan berbagai macam toping berat, bagaimana kalau kamu coba pizza buah yang satu ini.

Pizza manis dengan toping beraneka buah Seperti strawberry, kiwi, hingga buah jeruk dan sebagainya saat ini memang tengah hits dikalangan masyarakat.

Dan pizza ini bisa dijadikan alternatif untuk orang yang tidak mengonsumsi daging, sehingga tetap dapat menikmati pizza.

Salah satu tempat yang menawarkan menu lezat nan sehat ini adalah Equatore Rooftop Cafe Palembang yang terletak di Jln Lorok pakjo komplek Palembang Square.

Pada dasarnya bahan yang digunakan adalah sama, namun yang membedakan adalah topingnya yang segar dan yang dipanggang hanya roti pizzanya saja.

Matangkan Rencana Pecahkan Rekor 1000 Perempuan Memakai Kebaya dan Jumputan

Video : Lezatnya Menu Kepiting Tumpah

Resep Cara Mudah Membuat Sate Ikan Kukus Masakan Khas Palembang, Dijamin Lezat

Viona (28), yang merupakan marketing menjelaskan menu pizza buah ini adalah makanan berat namun segar, karena terdapat rasa asam dan manis dari buah.

"Jadi kulit pizza nya biasa kita panggang sekitar 10-15 menit pada saat masih panas kita kasih selai dari buah, dan kita taruh berbagai macam buah segar yang dipotong kecil-kecil," jelasnya Rabu (20/3/19).

Masih kata Viona, di awal adanya menu pizza buah ini penggemarnya itu banyak datang dari orangtua, namun makin kesini anak muda juga sudah menyukainya.

"Bapak-bapak atau ibu kan ada kolestrol dan semacamnya, jadi mereka request jangan terallu manis, atau banana pizza dan semacamnya," katanya.

"Tapi makin kesini anak-anak muda orang kantoran juga memilih menu ini, mulai terlihat ni anak muda sudah mulai mengurangi makanan berat yah menuju hidup sehatlah," katanya lagi.

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved