Bupati Muaraenim Ahmad Yani: Pelayanan Kantor BPMPT Harus Tetap Berjalan

Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM menegaskan pelayanan publik di kantor BPMPT Muaraenim harus tetap berjalan.

Bupati Muaraenim Ahmad Yani: Pelayanan Kantor BPMPT Harus Tetap Berjalan
IKAANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM menegaskan pelayanan publik di kantor BPMPT Muaraenim harus tetap berjalan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM menegaskan pelayanan publik di kantor BPMPT Muaraenim harus tetap berjalan.

Hal ini dikatakannya saat ditemui di sela-sela meninjau lokasi kebakaran Kantor BPMPT Kabupaten Muaraenim, Rabu, (19/3/2019).

" Kalau hari ini ya namanya musibah jadi kita bisa maklum, tapi untuk besok dan seterusnya, saya harap pelayanan sudah bisa berjalan, jadi musibah ini jangan dijadikan alasan untuk pegawai tidak ngantor, jika ada masyarakat yang minta dilayani ya harus tetap dilayani," jelasnya.

Ia juga mengatakan untuk tindak lanjut kedepannya pihaknya akan segera menggelar rapat untuk mengambil langka-langkah kedepan terkait kegiatan operasional kantor BPMPT Muaraenim.

" Saya masih menunggu laporan, apa saja yang terbakar, dan bagaimana kedepan akan kita rapatkan dulu, apakah kantornya akan kita pindahkan ke kantor yang baru atau seperti apa nantinya,karena kantor perizinan ini adalah kantor yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan pelayanan publik, sehingga harus tetap melayani," katanya.

Dikatakan Yani, Sebenarnya kantor BPMPT Muaraenim ini sudah dibangun gedung yang baru yang berlokasi dibelakang kantor BPMPT yang terbakar tersebut.

" Namun saat ini masih dalam tahap finishing dan jika memang memungkikan sudah bisa ditempati ya akan kita pindahkan tapi kita lihat dulu dan akan kita rapatkan dulu," pungkasnya.

Caption: tampak Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani saat meninjau lokasi kebakaran di Kantor BPMPT Muaraenim

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved