Berita Pagaralam

Pemilik Orgen Tunggal (OT) Tak Hadiri Audensi Bahas Jam Main Hiburan Malam di Pagaralam

Sejumlah perwakilan dari pemilil orgen tunggal yang diundang Pemkot tidak ada satupun yang hadir pada acara audensi, Senin (18/3/2019)

Pemilik Orgen Tunggal (OT) Tak Hadiri Audensi Bahas Jam Main Hiburan Malam di Pagaralam
Sripo/ Wawan Septiawan
Tampak sejumlah kursi kosong dalam kegiatan audensi dan dengar pendapat tentang Perwako Nomor 30 tahun 2016 tentang batasan waktu organ tunggal di Ruang Rapat Besemah I, Senin (18/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar audensi yang membahas tentang Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 30 tahun 2016 tentang Penyelengaraan Perayaan yang Menggunakan Alat Musik Elektronik.

Hal ini terkait tentang pembatasan jam main hiburan malam seperti Organ Tunggal (OT) serta alat musik elektronik lainnya.

Sejumlah perwakilan dari pemilil orgen tunggal yang diundang Pemkot tidak ada satupun yang hadir pada acara audensi, Senin (18/3/2019).

Meskipun demikian pihak Pemkot tetap melanjutkan audensi tersebut dengan mendengar pendapat dari tokoh masyarakat dan tokoh agama terkait Perwako tersebut.

Dapat Undian Mobil Innova di Kemasan Mie Instan, Pria ini Malah Tertipu Belasan Juta

Kesaksian Penumpang Kecelakaan Speed Boat, Gemetar Saya, Kernet di Depan Meninggal di Tempat

Plt Kabag Hukum Pemkot Pagaralam, Rangga mengatakan, pihaknya sudah mengundang pemilik organ tunggal untuk hadir. Bahkan hal ini langsung diberitahukan kepada organsasi yang menaungi pemilik OT di Pagaralam.

"Kami sudah mengundang pemilik organ tunggal untuk hadir dalam audensi ini. Namun meskipun sudah kita hubungi melalui Handphone yang bersangkutan masih tidak datang," ujarnya.

Hal ini sangat disayangkan pihak Pemkot, pasalnya pembahasan ini dilakukan untuk mendengar pendapat para pelaku usaha Organ Tunggal tersebut.(SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved