Piala Gubernur Sumsel

Muaraenim Lokasi Pembukaan Piala Gubernur Sumsel 2019, Peserta 32 Tim Sepakbola

Bupati menilai turnamen itu sebuah kegiatan yang sangat positif untuk diikuti oleh para pecinta sepak bola khususnya yang ada di Kabupaten Muaraenim

Muaraenim Lokasi Pembukaan Piala Gubernur Sumsel 2019, Peserta 32 Tim Sepakbola
Tribun Sumsel/ Ika Anggraeni
Jajaran Dispora Sumsel bersama Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani usai pertemuan membahas persiapan pembukaan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Gubernur Sumsel 2019 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Pemerintah Kabupaten Muaraenim siap support kompetisi sepakbola Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019 yang direncanakan akan dibuka di Muaraenim, 31 Maret 2019.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM usai menerima rapat koordinasi bersama Kadispora Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo dan jajarannya Senin, (18/3/2019) yang digelar di Balai Agung Serasan Sekundang Muaraenim.

Bupati menilai turnamen itu sebuah kegiatan yang sangat positif untuk diikuti oleh para pecinta sepak bola khususnya yang ada di Kabupaten Muaraenim.

"Untuk itu kita akan support penuh kegiatan ini, kita akan persiapkan semuanya secara optimal," katanya.

1.705 Keluarga Penerima Manfaat PKH di Palembang Tinggalkan Zona Miskin

Kecelakaan Speed Boat di Sungai Musi, Dishub Sumsel : Izin dan Pengawasan di Kabupaten/Kota

Dijelaskan Bupati, dalam pertandingan tersebut nantinya untuk di Muaraenim akan diikuti oleh sebanyak 32 tim sepak bola.

"Pesertanya terdiri dari 20 tim yang berasal dari 20 kecamatan yang ada di kabupaten Muaraenim dan 12 tim lainnya dari berbagai klub sepak bola," katanya.

Sebagai persiapan awal lanjutnya, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan semua kebutuhan dalam kegiatan tersebut.

"Sarana dan prasarananya akan kita tinjau ulang, jika ada yang harus diperbaiki ya akan segera kita perbaiki, sehingga pada saat pelaksanaan pembukaannya nanti pada 31 Maret mendatang di Muaraenim semua sudah siap dengan baik,"ungkapnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini nantinya akan lahir atlet-atlet sepak bola yang profesional dari Kabupaten Muaraenim.

"Karena ini pesertannya untuk kategori U 20 jadi ini adalah salah satu ajang yang tepat untuk menunjukan bakat dan kemampuan dalam bertanding,"pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved