Berita Pagaralam

Pulang Kampung, Runner Up IV Putri Indonesia Helvanda Herman Jadi Ikon Pariwisata Kota Pagaralam

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni berharap, prestasi Helvanda Herman ini dapat mengangkat nama baik Sumatera Selatan khususnya Kota Pagaralam

Pulang Kampung, Runner Up IV Putri Indonesia Helvanda Herman Jadi Ikon Pariwisata Kota Pagaralam
Sripo/ Wawan Septiawan
Runner Up IV Puteri Indonesia Helvanda Herman saat bersama Walikota Pagaralam Alpian Maskoni usai diarak keliling Kota Pagaralam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM -Helvanda Herman peraih Runner Up ke IV dalam ajang Puteri Indonesia 2019, pulang kampung.

Gadis cantik asal Pagaralam diarak keliling Kota Pagaralam oleh Pemerintah Kota Pagaralam, Sabtu (16/3/2019).

Peraih Best Traditional Costum putri Indonesia 2019 ini juga di undang langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam acara ramah tamah yang diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota di Jalan Laskar Mintarjo Gunung Gare.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni berharap, prestasi ini dapat mengangkat nama baik Sumatera Selatan khususnya Kota Pagaralam yang mayoritas masyarakatnya adalah petani.

"Ini jelas menjadi harapan warga Sumatera Selatan terutama Pagaralam yang sama-sama diketahui sebagai salah satu destinasi Wisata di Sumatera Selatan," ujarnya, Minggu (17/3/2019).

Wako berharap Helvanda menjadi Ikon baru Kota Pagaralam untuk mempromosikan semua objek wisata di kanca nasional.

"Ini akan menjadi momen baik untuk Kota Pagaralam. Pasalnya sejak Helvanda menjadi peserta Puteri Indonesia, nama Pagaralam akan mulai dikenal. Inilah momen pas untuk terus mempromosikan wisata Pagaralam," ujarnya.

Puteri Sumsel Helvanda Raih Penghargaan Busana Nasional Terbaik Puteri Indonesia 2019

Foto-foto dan Profil Putri Sumsel 2019 Helvanda Herman, Anak Keluarga Petani di Pagaralam

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, Syamsul Bahri Burlian mengatakan, bahwa suatu kebanggan tersendiri atas suksesnya Helvanda Herman di ajang Putri Indonesia tahun 2019.

"Saat ini semua mata orang Indonesia sudah tertuju kepada Helvanda dengan prestasi ini berharap mata orang Indonesia juga tertuju ke Kota Pagaralam sebagai kota wisata," harapnya. (SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved