Anak Terbawa Pencuri Mobil

Kronologi Versi Polisi: Anak Terbawa Pencuri Mobil di Palembang, Pemilik Sedang Beres-beres

Seperti dikabarkan sebelumnya anak pemilik mobil sempat ikut terbawa. Berikut kronologi versi polisi

Kronologi Versi Polisi: Anak Terbawa Pencuri Mobil di Palembang, Pemilik Sedang Beres-beres
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Anak pemilik mobil yang ikut terbawa pencuri mobil milik warung Pecel Lele Linda di Depan Palembang Indah Mall, Sabtu (16/3) dini hari tadi. Sang anak berhasil diselamatkan. 

Kronologi Versi Polisi: Anak Terbawa Pencuri Mobil di Palembang, Pemilik Sedang Beres-beres.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Kasus pencurian mobil BG 1850 QP masih dalam penyelidikan Polsek IB 1 Palembang. Seperti dikabarkan sebelumnya anak pemilik mobil sempat ikut terbawa.

Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim Ipda Irsan ketika membenarkan adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Irsan, memang ada pencurian mobil Innova putih BG 1850 QP di Jalan Letkol Iskandar sekitar pukul 01.25 dini hari tadi.

"Kami meminta keterangan korban, bila mobil itu berada di pinggir jalan dalam posisi menyala. Korban itu juga memasukan anaknya yang berumur 4 tahun di dalam mobil, sedangkan dia beres-beres barang jualan," ujar Irsan..

Ketika sibuk membereskan peralatan jualan pecel lele, tiba-tiba datang motor yang langsung mendekati mobil. Saat itulah, pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan membawa kabur mobil bersama seorang balita yang merupakan anak korban.

Korban baru sadar, bila mobilnya dicuri orang saat ia melihat mobil tersebut pergi. Dan baru sadar juga, bila anaknya berada di dalam mobil.

Anak Pemilik Mobil Ikut Terbawa Pencuri Mobil di Palembang, Kejadian Serupa Sering Terjadi

Cerita Anak Pemilik Mobil Terbawa Pencuri Mobil di Palembang: Orangtua Anak Berteriak Histeris

Kronologi Anak Pemilik Mobil Terbawa Pencuri Mobil di depan PIM Palembang, Diselamatkan Mahasiswa

BREAKING NEWS: Mobil Dicuri, Anak Pemilik Mobil Pecel Lele Linda Palembang Terbawa, Semua Panik

Diberitakan sebelumnya, Beredar informasi di sosial media peristiwa pencurian mobil inova putih BG 1850 QP yang terjadi pada Sabtu (16/3/2019) tepatnya pukul 01.25 dini hari.

Dari kabar tersebut juga dikatan bila ada seorang anak kecil berusia sekitar 3-4 tahun yang turut terbawa dalam mobil tersebut.

Informasi tersebut menuliskan lokasi kejadiannya di depan pecel lele mbak Winda tepat di depan Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

Halaman
123
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved