Anak Terbawa Pencuri Mobil

Kronologi Anak Pemilik Mobil Terbawa Pencuri Mobil di Seberang PIM Palembang, Diselamatkan Mahasiswa

Anak pemilik mobil yang juga pemilik warung pecel lele Linda di Depan Palembang Indah Mall ikut terbawa pencuri mobil, Sabtu (16/3/2019).

Kronologi Anak Pemilik Mobil Terbawa Pencuri Mobil di Seberang PIM Palembang, Diselamatkan Mahasiswa
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Anak pemilik mobil yang ikut terbawa pencuri mobil milik warung Pecel Lele Linda di Depan Palembang Indah Mall, Sabtu (16/3) dini hari tadi. Sang anak berhasil diselamatkan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Anak pemilik mobil yang juga pemilik warung pecel lele Linda di Seberang Palembang Indah Mall Jl Letkol Iskandar ikut terbawa pencuri mobil, Sabtu (16/3/2019).

Kejadian begitu cepat dan si pencuri memacu mobil itu untuk lari dari kejaran warga.

Informasi ini pertama kali tersebar via facebook dan Tribunsumsel.com memastikan kebenaran info tersebut.

Tribunsumsel.com lantas melakukan penelusuran guna mencari kebenaran dari informasi tersebut.

"Wah heboh sekali tadi malam. Panik semua kami yang ada disini," kata seorang satpam dekat TKP yang mengaku menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

BREAKING NEWS: Mobil Dicuri, Anak Pemilik Mobil Pecel Lele Linda Palembang Terbawa, Semua Panik

Dikatakannya, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu dini hari dan yang menjadi korban adalah pemilik pecel lele mbak Linda itu sendiri.

"Waktu itu mereka mau tutup, jadi lagi beres-beres. Seluruh perlengkapan dagangannya lagi di masukkan dalam mobil. Jadi pintu belakang mobil sedang dalam keadaan terbuka,"ujarnya.

"Nah saat kejadian, mobil itu memang dalam keadaan hidup dan pintu belakangnya terbuka. Anaknya yang masih kecil itu sedang tertidur di kursi belakang. Biasanya suami pemilik pecel lele itu tetap ada di dalam mobil. Tapi entah kenapa saat itu dia keluar dari mobilnya. Mungkin mau bantu istrinya," ungkap dia.

Tiba-tiba ada sebuah mobil yang memutar di depan PIM, tepatnya tidak jauh posisi mobil korban. Seketika itu, penumpang mobil itu langsung masuk ke dalam mobil si pemilik pecel lele mbak Linda dan langsung menjalankannya dengan kecepatan penuh.

"Posisinya, anak itu masih di dalam mobil," katanya.

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved