Anak Terbawa Pencuri Mobil

Kisah Mobil Dicuri Ada Anaknya di Palembang, Ibu: Ada Orang Mencurigakan Datang Sebelum Kejadian

Radit Athaya Arianto (4), telah kembali ke pangkuan orang tuanya setelah pada Sabtu (16/3/2019), ia turut dibawa kabur beserta mobil milik orangtuanya

Kisah Mobil Dicuri Ada Anaknya di Palembang, Ibu: Ada Orang Mencurigakan Datang Sebelum Kejadian
AGUNGDWIPAYANA/TRIBUNSUMSEL.COM
Radit Athaya Arianto (4), telah kembali ke pangkuan orang tuanya setelah pada Sabtu (16/3/2019), ia turut dibawa kabur beserta mobil milik orangtuanya oleh orang tidak dikenal. 

Sebelum Kejadian Ada Orang Mencurigakan Datang, Kisah Mobil Dicuri Ada Anaknya di Palembang

 

TRIBUSUMSEL.COM, PALEMBANG - Radit Athaya Arianto (4), telah kembali ke pangkuan orang tuanya setelah pada Sabtu (16/3/2019), ia turut dibawa kabur beserta mobil milik orangtuanya oleh orang tidak dikenal.

Warga Jalan Abi Kusno, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati ini tampak ceria ketika berkumpul bersama keluarga.

Ibunda Radit, Elin mengaku tidak dapat berkata apa-apa karena begitu bahagianya ia saat putra satu-satunya selamat tanpa kurang suatu apapun.

"Saya bersyukur sekali anak saya selamat. Saya kira Radit sudah dipukul, dicekik orang. Ternyata dia baik-baik saja," kata Elin saat ditemui di kediamannya, Sabtu (16/3/2019).

Elin mengatakan, kronologis kejadian saat mobil Kijang Innova miliknya dibawa kabur, bermula saat ia akan menutup lapak pecel lele milik keluarganya di Jalan Letkol Iskandar atau depan pusat perbelanjaan Palembang Indah Mall (PIM).

Sekira pukul 01.00, Elin mengaku didatangi seorang pria yang gerak-geriknya mencurigakan.

"Dia tanya ke saya 'udah tutup ya?' Saya bilang 'iya udah tutup'. Lagipula ngapain tanya-tanya, udah tau lapak kami kan udah nutup lagi beres-beres," ujar Elin.

Tak lama kemudian, saat ia dan suaminya lengah, Elin melihat kendaraan yang mesinnya hidup, melaju ke arah Jalan Jenderal Sudirman.

Halaman
1234
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved