KDRT di Palembang

Berita Kriminal Palembang: Y Tak Terima Dipukuli di Wajah, Laporkan Suaminya ke Polresta Palembang

(29) warga jalan Panca Usaha Kelurahan 10 ulu Kecamatan SU I Palembang mengaku dianiaya oleh suaminya S (50)

Berita Kriminal Palembang: Y Tak Terima Dipukuli di Wajah, Laporkan Suaminya ke Polresta Palembang
Tribunsumsel.com
Ilustrasi KDRT oleh Tribunsumsel.com 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Y (29) warga jalan Panca Usaha Kelurahan 10 ulu Kecamatan SU I Palembang mengaku dianiaya oleh suaminya S (50) yang sudah dinikahinya selama 9 tahun.

Sebelumnya, S yang memiliki usaha tambak ikan lele di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring tidak pulang ke rumah selama 4 hari untuk menjaga tambaknya yang akan segera panen.

Sebelum berangkat, ia memberikan uang belanja mingguan seperti biasa kepada Yulianti sebesar Rp 520 ribu.

"Uang itu buat biaya sekolah dan uang jajan anak dan kebutuhan sehari-hari saya. Nah karena dia rencana tidak pulang 4 hari katanya pakai saja uang saya dulu," ujarnya.

Kemudian pada Jumat (15/3) sekitar pukul 08.00 pagi S pulang ke rumah dan Y meminta uang untuk mengganti uangnya yang sudah terpakai.

"Saat itu saya minta uang dengan dia. Saya minta Rp 200 ribu tapi katanya tidak mau kembalikan uang saya, dari situ kami langsung cek cok mulut," jelasnya.

Saat sedang cek cok, S kemudian memukul wajah Y beberapa kali hingga ia mengalami memar di bagian pipi sebelah kiri tepatnya di bawah mata.

"Sebelumnya dia tidak pernah begini. Tidak tau apa mungkin ada masalah diluar tempat dia bekerja, saya juga tidak tau," katanya.

Usai memukul Y, S hendak mengajak istrinya berobat ke Rumah Sakit terdekat namun korban menolak dan lebih memilih membuat laporan di SPKT Polresta Palembang jumat (15/3).

"Kalo dipukuli di badan saya mungkin masih bisa maklum tapi ini di wajah. Mangkanya sakit nian hati aku," katanya sambil sesekali mengahapus air mata.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi mengatakan, laporan korban sudah diterima.

"Laporan sudah kita terima dan akan segera kita tindaklanjuti. Adapun terlapor merupakan suami sirih korban. Dan atas kejadian ini korban memgalami luka memar di pipi sebelah kiri. " tutupnya

Y (29) korban kdrt saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang jumat(15/3/2019)

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved