Berita Gubernur Sumsel

Herman Deru : Keamanan Modal Utama Masyarakat Beraktifitas, Kunker di Kecamatan Semendawai Timur

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengajak warga di Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur untuk tetap memelihara keamanan di wilayah

Herman Deru : Keamanan Modal Utama Masyarakat Beraktifitas, Kunker di Kecamatan Semendawai Timur
Humas Pemprov Sumsel
Herman Deru : Keamanan Modal Utama Masyarakat Beraktifitas, Kunker di Kecamatan Semendawai Timur 

TRIBUNSUMSEL.COM - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengajak warga di Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur untuk tetap memelihara keamanan di wilayah sekitar.

Bahkan dia meminta aparat penegak hukum dapat bertindak tegas terhadap pelaku aksi kejahatan. Karena faktor keamanan merupakan modal utama bagi warga untuk dapat beraktiditas dengan nyaman.

"Kalau bisa dibina. Kita bina. Namun kalau tidak bisa dibina. Jangan ragu segera ambil tindakan tegas. Karena keamanan adalah modal masyarakat untuk dapat beraktifitas dengan nyaman," ucap Herman Deru.

Herman Deru melakukan silaturahmi dengan warga desa Nirwana, Wana Jaya dan Wana Makmur serta desa Wanasari bertempat di lapangan desa Nirwana, Kamis (14/3).

Gubernur Sumsel H Herman Deru yang juga didampingi Duta Literasi Sumsel Hj Percha Leanpuri dalam sambutannya menambahkan, di tengah padatnya agenda.

Namun masih diberikan kesempatan bertatap muka dengan warga di Kecamatan Semendawai Timur.

"Saya bersama dengan mbak Percha datang ke sini untuk bertemu dengan sampean semua. Kami kangen dengan sampean di sini," tambah Herman Deru.

Terkait dengan kerusakan jalan Provinsi di OKU Timur, Herman Deru menegaskan jalan yang menjadi tanggung jawab Provinsi tahun ini segera diperbaiki.

"Untuk jalan Gumawang-Petanggan segera kita lakukan perbaikan. Makanya saya ajak kepada dinas PU agar dia tahu kondisi jalan disini," tambahnya.

Warga setempat juga diajaknya untuk memanfaatkan lahan sekitar secara produktif. Salah satunya budidaya ikan kolam rumahan dengan media terpal.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved