KPR Bank Syariah Mandiri, Permudah Nasabah Payroll Bunga Fix Sampai Kredit Usai

Bank Syariah Mandiri menawarkan kemudahan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan bunga kompetitif dan fix

KPR Bank Syariah Mandiri, Permudah Nasabah Payroll Bunga Fix Sampai Kredit Usai
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Customer service Bank Syariah Mandiri Palembang tengah melayani nasabah, Rabu (13/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Syariah Mandiri menawarkan kemudahan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan bunga kompetitif dan fix selama masa kredit hingga rumah lunas dicicil bagi nasabah payrollnya.

Manajer BSM Area Palembang Ricky Ricardo Mulyadi mengatakan bunga kompetitif dan fix ini memberikan kemudahan bagi nasabah merencanakan keuangannya karena tetap dan tidak berubah mengikuti suku bunga acuan Bank Indonesia.

"Pengaturan cash flow nasabah lebih baik dan terencana karena di tengah jalan tidak akan mungkin naik sebab cicilannya flat hingga dilunasi, bahkan saat akan dilunasi sebelum habis masa pembiayaan tidak dikenakan finalti," ujarnya, Rabu (13/3/2019).

KPR yang ditawarkan bank Syariah Mandiri mulai dari harga Rp 200 jutaan yang bekerjasama dengan puluhan pengembangan komersil di wilayah Sumsel dan Bangak Belitung.

Dikatakan Ricky, lokasi rumah yang paling banyak diminati konsumen tersebar merata mulai dari Palembang hingga Pangkal Pinang juga daerah. Bukan hanya di pusat kota saja.

Dikatakannya Bank Syariah Mandiri area Palembang tahun ini menargetkan pembiayaan KPR tumbuh 20 persen dari tahun lalu yang terealisasi Rp 183 miliar.

Dia optimis target tersebut tercapai karena kepemilihan rumah masih menjadi investasi sekaligus kebutuhan utama masyarakat.

"Khusus KPR rumah meski payroll tapi khusus nasabah yang memiliki penghasilan tetap," tegas Ricky.

Ditambahkannya Bank Syariah Mandiri saat ini fokus pada pembiayaan retail sehingga akan lebih banyak sektor retail yang dibiayai bank milik pemerintah ini.

Halaman
123
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved