Driver Gojek Ini Sempat Tak Percaya Dapat Sepeda Motor, Namanya Tiba-tiba Muncul di Aplikasi Gojek

Perasaan senang bercampur heran membuat salah satu mitra driver GOJEK, Sandhika Kurniawan (25 tahun) tak percaya saat melihat namanya tercantum

Driver Gojek Ini Sempat Tak Percaya Dapat Sepeda Motor, Namanya Tiba-tiba Muncul di Aplikasi Gojek
ISTIMEWA
Perasaan senang bercampur heran membuat salah satu mitra driver GOJEK, Sandhika Kurniawan (25 tahun) tak percaya saat melihat namanya tercantum di aplikasi driver GOJEK sebagai salah satu pemenang sepeda motor. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perasaan senang bercampur heran membuat salah satu mitra driver GOJEK, Sandhika Kurniawan (25 tahun) tak percaya saat melihat namanya tercantum di aplikasi driver GOJEK sebagai salah satu pemenang sepeda motor.

Betapa tidak, dia merasa seperti mendapatkan rejeki durian runtuh! Dhika, panggilan pemuda asal Medan Sunggal ini, menjadi salah satu mitra yang beruntung memenangkan hadiah utama program GOJEK Mamimumemo "Makan Minum Murah Menang Mobil atau Motor" yang diadakan akhir tahun lalu.

Dhika merasa sangat terbantu dengan hadiah sepeda motor ini, karena sepeda motor yang dimilikinya sering rusak sehingga hadiah ini dapat untuk digunakannya mencari nafkah dengan menjalankan layanan ride-hailing GOJEK.

Dia sudah menjadi mitra driver penuh waktu (full-time) selama satu tahun dan baginya pendapatannya sebagai mitra mencukupi, bahkan ia sudah dapat menabung untuk kebutuhan masa depan.

Sehingga kemenangannya ini laksana pepatah “sambil menyelam minum air,” karena selain mendapatkan pendapatan pokok, ada pula kesempatan bagi mitra GOJEK seperti dirinya nya untuk mendapatkan rezeki lainnya.

Program-program promosi yang kerap diadakan oleh GOJEK seperti Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD diadakan untuk memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan order GOJEK dan GO-FOOD melalui pesan antar.

Dengan meningkatnya order, maka pendapatan mitra pun otomatis meningkat. Selain itu, kampanye-kampanye promo GOJEK juga bertujuan untuk membawa gelombang pengguna baru, meningkatkan penggunaan layanan yang akan mendorong transaksi dan meningkatkan order mitra driver.

Pada awal berdirinya di tahun 2010, GOJEK hanya memiliki puluhan mitra driver. Saat ini, tercatat ada 1,3 juta mitra driver GOJEK di seluruh Indonesia. Para mitra ini mengandalkan mata pencaharian mereka melalui penghasilan yang didapat melalui order layanan-layanan GOJEK. Oleh karena itu, GOJEK selalu berusaha untuk menjaga kesinambungan jumlah order yang bisa dijalankan oleh mitra, agar para mitra mendapatkan pendapatan yang memadai.

Promo Gojek Beragam (Program) Sampai 3 Maret 2019, GO-CAR, GO-FOOD, GO-PAY, GO-DEALS

Percepatan Ekspansi Internasional GOJEK, GET Resmi Mengaspal di Bangkok

Gojek Gandeng Polda Metro Jaya Tangkap Sindikat Pelaku Order Fiktif

Hal ini dilakukan GOJEK dengan mengadakan berbagai promosi secara gencar. Tercatat dalam tiga bulan terakhir, program promo berikut telah dijalankan secara nasional: Promo GOJEK Beragam, Mamimumemo, dan #UdahWaktunya. Melalui program-program ini, beragam potongan harga didapatkan oleh customer, baik untuk orderan makanan dan layanan transportasi.

Keberuntungan juga dirasakan oleh sejumlah mitra di berbagai daerah di Sumatera, termasuk mereka yang baru saja bergabung dengan GOJEK. Yuan Nugraha (28) baru bergabung menjadi mitra selama dua bulan saat ia memenangkan hadiah uang tunai dari program Undian GOJEK Driver Hoki.

Halaman
123
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved