Membersihkan Make Up Bagus Pakai Milk Cleanser atau Micellar Water, Simak Penjelasan dr Ilona Amanta

dr Ilona Amanta dari Klinik Perawatan Kulit Zap Palembang mengungkapkan penggunaan micellar water ini sangat dianjurkan untuk hasil yang lebih baik

Membersihkan Make Up Bagus Pakai Milk Cleanser atau Micellar Water, Simak Penjelasan dr Ilona Amanta
Instagram @ilonaamanta
dr Ilona Amanta 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Lelah bekerja membuat sebagian orang terutama wanita kadang terburu-buru hanya mencuci muka lalu langsung tidur.

Padahal make up yang ia kenakan saat bekerja tak semuanya hilang apalagi make up yang digunakan adalah yang tahan air dan keringat.

Tentu penggunaan make up seperti ini tidak akan hilang hanya dengan facial wash, sangat disarankan menggunakan cleanser atau micellar water yang saat ini sedang trend namun sangat baik untuk perawatan kulit wajah.

dr Ilona Amanta dari Klinik Perawatan Kulit Zap Palembang mengungkapkan penggunaan micellar water ini sangat dianjurkan untuk hasil yang lebih baik untuk perawatan kulit wajah.

Mesin Cetak Terbatas, Pembuatan KIA Butuh Waktu Sampai 4 Bulan

Intip Pesona Cantiknya Rebecca Tamara, Pemeran Kristal dalam Sinetron Cinta Buta SCTV

"Kemungkinan sangat besar kalau langsung cuci muka sisa make up nya tidak terangkat semua sehingga muncul masalah kulit seperti iritasi, jerawat meradang dan lainya," ungkapnya, Selasa (12/3/19).

"Ada baiknya hapus make up dulu dengan bantuan milk cleanser atau yang sedang rame sekarang micellar water dari berbagai brand, sehingga kotoran debu, make up benar-benar terangkat," tambahnya.

Ilona menjelaskan, sebenarnya membersihkan make up baru cuci muka itu sudah ada sejak dulu, hanya saja belum banyak diterapkan oleh masyarakat terutama wanita.

Sudah 8 Tahun Putus, Dessy Ratnasari Ungkap Jeritan Hatinnya Tahu Irwan Mussry Menikah dengan Maia

Patuh Bayar Pajak, H Halim dan Sederet Pengusaha Ini Terima Penghargaan dari DJP Sumsel Babel

"Kalau dulu kita pakai milk cleanser, namun tidak begitu booming saat itu karena itu hal wajar, dengan kecanggihan sekarang terus ada tutorialnya pula akhirnya jadi trend," jelasnya.

"Terbukti ada micellar water terus diikutin sama perempuan terutama anak muda ini hal baik, semoga bukan ikut-ikutan saja tapi bener-bener jadi gaya hidup sehat," jelasnya lagi.

Saat ditanya lebih baik menggunakan milk cleanser atau micellar water, Ilona menjawab keduanya sangat baik di gunakan.

Chef Juna Juri MasterChef Indonesia Ngamuk di Media Sosial, Sumpahi Seseorang Ketabrak Mobil

Sudah 8 Tahun Putus, Dessy Ratnasari Ungkap Jeritan Hatinnya Tahu Irwan Mussry Menikah dengan Maia

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved