Video

Video : Ini Fakta Terbaru Sudirman Tega Membunuh Istrinya Sendiri (Rozalina)

Dengan suara terbata-terbata Sudirman mengaku menyesal telah membunuh istrinya.Akibat ulahnya kini ia harus menjalani hari-harinya di Polres Lubukling

TRIBUNSUMSEL.COM,LUBUKLINGGAU-Sudirman warga Jalan Mangga Besar II, RT 01 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II menjadi tersangka pembunuhan istrinya Rozalina.

Polres Lubuklinggau, Senin (11/3/2019) menggelar jumpa pers gelar kasus pembunuhan guru SMP di Lubuklinggau oleh suaminya sendiri.

Dengan suara terbata-terbata Sudirman mengaku menyesal telah membunuh istrinya. Akibat ulahnya kini ia harus menjalani hari-harinya di Polres Lubuklinggau.

"Nyesal nian aku khilaf tidak sengaja membunuhnya ," ungkap Sudirman dengan suara terbata-bata ketika dibincangi wartawan.

Sudirman pun meminta maaf kepada keluarganya dan keluarga istrinya Rozalina.

Ia mengaku tidak ada niat sama sekali dan sengaja membunuh Rozalina.

"Awalnya saya tidak ada niat membunuh dia (Rozalina), tapi karena sakit hati dia sering minta duit. Kebetulan saat itu saya tidak punya uang," ujarnya.

Sudirman pun mengakui sering ribut dengan Rozalina. Keributan tersebut dipicu masalah Rozalina yang sering menanyakan masalah uang nafkah kepadanya.

"Nyesal nian masa depan aku hancur. Setiap ribut memang kami sering bahas masalah cerai. Tapi setiap aku ngajak untuk kepengadilan dia tidak mau," paparnya.

Kepolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengatakan Rabu sore sekira pukul 15.00 WIB ia mendapat informasi kejadian kasus 338 atau pembunuhan akibat dari keributan rumah tangga.

Halaman
123
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved