Pelayanan Perpanjangan SIM dan Pajak di Simpang Polda Lumpuh, Gegara PLN Padam

Pelayanan perpanjangan SIM dan perpanjangan pajak kendaraan tahunan lumpuh lantaran listrik yang ada di taman simpang Polda padam, Senin (11/3/2019).

Pelayanan Perpanjangan SIM dan Pajak di Simpang Polda Lumpuh, Gegara PLN Padam
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Layanan perpanjangan SIM yang ada di taman Polda tak bisa melayani masyarakat karena listrik padam, Senin (11/3/2019). 

Pelayanan Perpanjangan SIM dan Pajak di Simpang Polda Lumpuh, Gegara PLN Padam

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pelayanan perpanjangan SIM dan perpanjangan pajak kendaraan tahunan lumpuh lantaran listrik yang ada di taman simpang Polda padam, Senin (11/3/2019).

Masyarakat yang telah mengantri, harus menunggu karena aliran listrik yang ada di taman simpang Polda mengalami pemadaman.

"Saya sudah menunggu pukul 10.00, kata petugasnya tidak bisa melayani Karen listrik padam. Belum tahu hidupnya pukul berapa," ujar Tutik saat ditemui di lokasi.

Dari pantauan Tribunsumsel.com dilapangam, terlihat sudah banyak masyarakat yang mengantri untuk menunggu hingga pelayanan Perpanjangan SIM dan Pajak kendaraan bisa kembali beroperasi.

Mereka harus menunggu, lantaran SIM dan Pajak kendaraan mereka sudah jatuh tempo. Bila tidak diperpanjang, maka mereka harus membuat SIM baru atau pajak akan terkena denda.

"Listrik padam sejak pukul 09.30 di sini, jadi kami tidak bisa memberikan pelayanan Perpanjangan SIM kepada masyarakat. Kami hanya bisa menunggu dan tidak tahu listrik menyala pukul berapa," ujar kepala Tim SIM Keliling taman Simpang Polda Aiptu Redi.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved