Thanksinsomnia Berkolaborasi dengan Brand asal Bangkok

Thanksinsomnia berkolaborasi dengan brand asal Bangkok Thailand TAKARA WONG.

Thanksinsomnia Berkolaborasi dengan Brand asal Bangkok
ISTIMEWA
Thanksinsomnia. 

TRIBUNSUMSEL.COMThanksinsomnia berkolaborasi dengan brand asal Bangkok Thailand TAKARA WONG.

“Kolaborasi ini menonjolkan gagasan untuk menghubungkan materi iklan dari seluruh dunia, lookbook kapsul mengingatkan kita bahwa setiap orang harus melakukan perjalanan melintasi daratan dan lautan untuk bertemu teman baru, dan untuk mempelajari budaya baru. Terinspirasi oleh grafik era 90-an dan anime Jepang, visualnya melihat pewarnaan gaya retro dan tema lo-fi,” kata Mohan Hazian, Founder Thanksinsomnia.

Sebelumnya, Thakorn Wannawong owner dari brand bangkok bertemu Mohan Hazian dari THANKSINSOMNIA.

Keduanya lalu membahas konsep ide kolaborasi. “Idenya grafik utama adalah monitor sistem hiburan di dalam pesawat, menunjukkan peta “pelacak penerbangan”. Di layar tiruan, kota Jakarta dan Bangkok disorot dengan titik-titik merah sementara grafik tombol mundur, berhenti, dan maju cepat berada di bawah gambar,” kata Mohan.

Koleksi kapsul terdiri dari hoodie katun 100%, jaket denim, kemeja Hawaii, celana chino, celana pendek keringat, dan topi - semuanya menampilkan tema "Dari Bangkok ke Indonesia".

Saat ini sudah bisa melihat-lihat produk kolaborasi ini di toko online THANKSINSOMNIA dengan web Www.Thanksinsomniastore.Com. Harganya berkisar antara Rp 200 ribu sampai Rp 450 ribu.
Produk ini sangat menarik. Apalagi ini merupakan pertama kalinya Thanksinsomnia berkolaborasi dengan brand di luar Indonesia.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved