Jamrud Meriahkan Penutupan Festival Band PTBA, Jadi Juri Penilai

Group Band Jamrud akan memeriahkan malam penutupan Festival Band dalam rangka HUT PTBA ke 38 yang akan di gelar di RTH GOR Bukit Asam

Jamrud Meriahkan Penutupan Festival Band PTBA, Jadi Juri Penilai
IKAANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Grup Band Jamrud. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Group Band Jamrud akan memeriahkan malam penutupan Festival Band dalam rangka HUT PTBA ke 38 yang akan di gelar di RTH GOR Bukit Asam Tanjung Enim malam ini, Sabtu, (9/3/2019).

Menurut informasi sebelum tampil sebagai salah satu bintang tamu dalam kegiatan itu, siang hari ini, Group Band asal Cimahi tersebut didaulat sebagai juri bagi peserta yang masuk babak final.

Malam ini direncanakan, Jamrud akan tampil membawakan sekitar 15 lagu dan diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung yang akan menyaksikan langsung Group Band yang saat ini sibuk dengan job off air.

Seperti yang dikatakan ketua pelaksana kegiatan, Rio Handoko yang diwakili oleh Djayaningrat mengakatan kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah penyalur minat dan bakat generasi pecinta seni musik.

"Selain itu sebagai ajang promosi dalam mewujudkan Tanjung Enim sebagai kota wisata, kita ingin merubah paradigma kalau selama ini Tanjung Enim hanya dikenal sebagai kota tambang tapi kedepan kita berharap Tanjung Enim bisa dikenal orang sebagai kota wisata," katanya.

Sebagai kota wisata nantinya lanjutnya tentu musik tidak akan bisa diterpisahkan dari bagian itu.

"Makanya disini PTBA hanya sebagai fasilitator bagi anak-anak yang mencintai musik untuk menunjukan kemampuan mereka," katanya.

Ditambahkannya dalam kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 45 group band dari berbagai daerah.

"Diantaranya band lokal dari Kabupaten Muaraenim dan juga band dari luar Kabupaten dan provinsi diantaranya dari Lubuk Linggau, Jakarta, Medan, Bengkulu, Medan, Lampung, dan Bogor," katanya.

Personil, Jamrud, Dani Rachman, Azis Mangasi Siagian, Ricky Teddy, dan M Irwan.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved