Deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu ke Jokowi-Amin, Dihibur Penyanyi Once

Deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu kepada pasangan calon presiden dan wapres 01, Jokowi- Ma'aruf Amin di Palembang Sport Convention Center

Deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu ke Jokowi-Amin, Dihibur Penyanyi Once
ARIEF BASUKI ROHEKAN/TRIBUNSUMSEL.COM
Deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu ke Jokowi-Amin, Dihibur Penyanyi Once 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu kepada pasangan calon presiden dan wapres 01, Jokowi- Ma'aruf Amin di Palembang Sport Convention Center (PSCC), dihibur artis Once.

Dengan menyanyikan lagu- lagu semangat seperti Merah Putih, dan sebagainya, mantan vokalis Dewa 19 ini memberikan semangat kepada ribuan alumni perguruan tinggi di Sumsel.

Sesuai rencana Capres 01 Jokowi akan menghadiri langsung dukungan dari para alumni perguruan tinggi di Sriwijaya tersebut.

"Kita percaya jika memilih Jokowi- Amin, maka kita percaya Indonesia akan maju," kata Once

Ketua panitia Deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu Eddy Ganefo mengatakan, alumni Sriwijaya bersatu tersebut, terdiri dari 29 Perguruan Tinggi baik negeri dan swsata.

"Ini perseorangan sebagai alumni, bukan lembaga, dan ada sekitar 5 ribuan lebih alumni yang hadir," terang Eddy.

Caleg DPR RI dari partai Hanura ini, alumni Sriwijaya ini menduking sosok Jokowi- Amin, karena kedua sosok itu paling pas memimpin negara Indonesia, dan sudah banyak yang dihasilkan Jokowi memimpin hampir satu periode.

"Alasan kita mendukung paslon 01, apa yang sudah dilakukan untuk masyarakat selama ini, terutama untuk daeeah- daerah sehingga kita mendukungnya kembali," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved