Tribun-Sripo Kembali Gelar Workshop Bagi UKM Palembang, 16 Maret 2019 di UIN

ribun Sumsel dan Sriwijaya Post kembali bakal menggelar workshop tentang UKM.

Tribun-Sripo Kembali Gelar Workshop Bagi UKM Palembang, 16 Maret 2019 di UIN
ISTIMEWA
Pelatihan UKM Sripo-Tribun. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post kembali bakal menggelar workshop tentang UKM.

Workshop kali ini akan digelar di kampus Universitas Islam Raden (UIN) Raden Fatah Palembang 16 Maret mendatang.

Kali ini workshop mengangkat tema photo dan marketing product yang akan mengajarkan pada pelaku UKM bagiamana cara memfoto produk yang mereka hasilkan agar menarik pembeli.

Rachmansyah, Panitia Pelaksana kegiatan mengatakan workshop ini ingin mengenalkan pelaku UKM bagaimana cara memasarkan produk di era digital dengan cara mengemas produk yang apik melalui foto.

Sebab foto yang menarik dan promo terus menerus dengan media digital akan jauh lebih efektif daripada mengandalkan pemasaran konvensional.

"Sekarang eranya digital serba gadget jadi pemasaran usahanya juga harus berubah mengikuti zaman baik dari teknologi juga cara pengemasan. Jangan menerapkan pola yang lama dan klasik tapi juga harus update sesuai perkembangan zaman," ujarnya, Jumat (8/3/2019).

Seminar ini membuka kesempatan bagi pelaku UKM untuk bisa bergabung dan menambah ilmu juga teknik pemasaran yang akan dipandu ahlinya. Pemateri photo berasal dari Pixel art, untuk digital marketing pasangiklan.com yang meeupakan bagian group Kompas Gramedia. Penutup kegiatan akan dimeriahkan dengan demo masak dari Bogasari.

Untuk mengikuti workshop ini dapat melakukan pendaftaran mulai sekarang karena tempat terbatas. Hanya untuk 80 peserta saja. Ada dua jenis Harta Tiket Masuk (HTM) yang bisa dipilih yakni VIP dan reguler.

Tarif VIP dibandrol Rp 250 ribu dengan benefit pembuatan video ukm, voucher pasangiklan.com, snack dan sertifikat. Sementara itu tiket reguler dibandrol Rp 50 ribu dengan benefit snack dan sertifikat.

Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Nopi Saputra, telpon 082182818989.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved