MotoGP 2019

Prediksi MotoGP 2019 di Sirkuit Losail Qatar, Valentino Rossi Sepakat Balapan Malam Tidak Ideal

Prediksi MotoGP 2019 di Sirkuit Losail Qatar, Valentino Rossi Sepakat Balapan Malam Tidak Ideal, Karena Sangat Berbahaya

TRIBUNSUMSEL.COM - Prediksi MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar Senin (11/3) Dinihari waktu Indonesia dianggap berbahaya oleh Valentino Rossi dan sejumlah pembalap lainnya. Rencananya balapan ini dapat disaksikan melalui video live streaming Trans 7.

Ajang balap MotoGP 2019 akan memulai seri pertamanya di sirkuit Losail. Valentino Rossi menjadi salah satu pembalap yang akan turun dan dapat disaksikan melalui video live streaming Trans 7. Namun, Valentino Rossi sepakat dengan sejumlah pembalap, ajang MotoGP di Sirkuti Losail sangat berbahaya karena bakal diadakan pada malam ini.

Meski sudah sangat senior dimana umurnya menginjak 42 tahu, namun Valentino Rossi tetap semangat menatap seri pertama ajang MotoGP 2019 di sirkuit Losail. Ajang balap ini dapat disaksikan melalui video live streaming Trans 7.

MotoGP 2019 di sirkuit Losial ini bakal digelar pada hari Senin (11/3) Dinihari. Ajang balap ini dapat disaksikan secara video live streaming Trans 7 dan dapat menyaksikan aksi Valentino Rossi.

Cristiano Ronaldo Dicadangkan, Jelang Juventus vs Udinese Tonton Video Live Streaming Beinsport

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Liverpool vs Burnley & Arsenal vs Manchester United Main Minggu

Unggulan Indonesia Mahadewi/Rizki Tanding Pukul 17.00 WIB, Jadwal Perempat Final All England 2019

Jadwal Formula 1, Seri Pembuka 17 Maret 2019 GP Australia di Sirkuit Melbourne, Hamilton Diunggulkan

Prediksi MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar Senin (11/3) Dinihari, Video Live Streaming Trans 7

Pada seri balap kali ini, dua pebalap  Monster Energy Yamaha, yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sepakat dengan saran Jorge Lorenzo terkait balapan MotoGP Qatar.

Pada sesi konferensi pers yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (7/3/2019), Jorge Lorenzo menyatakan bahwa balapan di seri MotoGP Qatar 2019 berbahaya.

Pendapat Lorenzo tersebut muncul lantaran jadwal balapan yang dianggap tidak ideal.

Sebagai informasi, pukul 20.00 waktu setempat adalah waktu saat temperatur udara menurun drastis dan intensitas kelembapannya juga tinggi.

Valentino Rossi pun mengamini hal tersebut dan menilai bahwa memajukan jadwal balapan adalah solusi yang paling tepat.

"Tahun lalu kami balapan pada pukul 19.00. Bagi saya, jika kami balapan pada pukul 19.00 akan lebih baik karena lebih aman," kata Rossi yang dikutip dari Crash.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved