All England 2019

Jadwal Perempat Final All England 2019: Ada 7 Wakil Indonesia, Tonton Video Link Live Streaming TVRI

Jadwal Perempat Final All England 2019: Ada 7 Wakil Indonesia, Tonton Video Live Streaming TVRI. Pertandingan pasti berjalan seru.

TRIBUNSUMSEL.COM - Sebanyak tujuh pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak perempat final ajang All England 2019 yang dapat disaksikan melalui video live streaming TVRI.

Para pebulutangkis Indonesia akan bertanding mulai Jumat (8/3) sore du ajang All England dan dapat disaksikan melalui video live streamin TVRI

Ada 7 pebulutangkis Indonesia yang akan bertanding pada babak perempat final All England ini. Pertandingan wakil Indonesia akan dibuka ganda putra Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan dapat disaksikan melalui video live streaming TVRI.

Keduanya akan menghadapi wakil Jepang, Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka yang merupakan unggulan ketujuh. Meski begitu, secara rekor pertemuan, Ketut/Rizki unggul 1-0.

Laga tersebut kemudian dilanjutkan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang berhadapan dengan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Keduanya tercatat belum pernah menjalani pertemuan.

Hasil Liga Europa Semalam: Arsenal, Chelsea dan Napoli Hampir Pasti ke 8 Besar, ini Hasil Lengkapnya

Prediksi MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar Senin (11/3) Dinihari, Video Live Streaming Trans 7

Jelang Juventus vs Udinese di Liga Italia: Juventus Siap Buang Douglas Costa Demi Federico Chiesa

Update Kualifikasi Piala Asia U-23 : Pakistan Mengundurkan Diri, Rugikan Timnas U-23 Indonesia

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Ezra Walian Pastikan Datang ke TC Timnas U-23 Indonesia

Setelah itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turun bertanding.

Unggulan keenam itu akan ditantang wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Laga kemudian berlanjut ke Tommy Sugiarto yang akan menghadapi wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Pada laga berikutnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Berdasarkan rekor pertemuan, Fajar/Rian unggul 1-0 atas peraih medali perak Olimpiade 2016 itu.

Sementara dua wakil Indonesia lainnya, akan bermain di sesi akhir.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu unggulan kelima asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Laga wakil Indonesia pun akan ditutup Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Keduanya akan berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sebelumnya Jonatan Christie harus mengakhiri kiprahnya di ajang All England 2019 setelah ditaklukkan Kidambi Srikanth (India). Jonatan ditundukkan Srikanth setelah berjuang tiga game dengan skor 17-21, 21-11, 12-21.

Dalam pertandingan yang digelar pada Kamis malam, Jonatan menilai Srikanth tampil lebih baik ketimbang pertemuan mereka sebelumnya di Daihatsu Indonesia Masters 2019. Kala itu Jonatan berhasil memenangkan pertandingan.

"Hari ini Srikanth main lebih bagus, tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Dia bisa menerapkan strategi yang tepat melawan saya," kata Jonatan setelah pertandingan dikutip dari laman Badmintonindonesia.org.

"Saya tahu dia akan melepas game kedua, dia sudah punya plan di game ketiga dan mempersiapkan tenaga. Tapi pada kedudukan 2-1 di game ketiga, saya merasa kulit jari kaki telunjuk kiri saya sobek dan agak berdarah. Sebetulnya saya sudah coba tahan, tapi perih sekali dan ini berpengaruh ke pergerakan saya yang jadi lebih lambat," kata Jonatan.

Jonatan juga mengatakan bahwa hari ini ia tak tampil di permainan terbaiknya. Ia banyak melakukan kesalahan-kesalahan tak perlu yang akhirnya menambah perolehan angka untuk lawan.

"Di pertandingan kali ini saya banyak membuat kesalahan sendiri, banyak mati sendiri, yang seharusnya tidak saya lakukan," tambahnya.

Dengan hasil ini, sektor tunggal putra menyisakan Tommy Sugiarto di babak perempat final. Tommy melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Huang Yuxiang (Tiongkok), dengan skor 22-24, 21-17, 21-16.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved