Video

Video : Kronologi Lengkap Sudirman Habisi Nyawa Istri Rozalina

Setelah melakukan penusukan sebanyak empat kali, yang bersangkutan (Sudirman) melarikan diri," kata Dwi saat dibincangi Tribunsumsel.com, Kamis (7/3)

TRIBUNSUMSEL.COM,LUBUKLINGGAU - Jenazah Rozalina warga Jl Mangga Besar Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II korban pembunuhan Sudirman (36) suaminya sendiri sudah dimakamkan.

Sudirman sendiri telah diserahkan pihak keluarganya Rabu (6/7/2019) malam ke Polres Lubuklinggau untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kepolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono membenarkan bila Sudirman telah ditangkap setelah diserahkan oleh pihak keluarganya.

Saat ini ia telah dimasukkan di sel tahanan.

Dwi menceritakan Rabu kemarin sekira pukul 15.00 WIB ia mendapat informasi kejadian kasus 338 atau pembunuhan akibat dari keributan rumah tangga.

"Setelah melakukan penusukan sebanyak empat kali, yang bersangkutan (Sudirman) melarikan diri," kata Dwi saat dibincangi Tribunsumsel.com, Kamis (7/3/2019).

Dwi membenarkan selama dalam pelarian itu, Sudirman sempat ingin mengakhiri hidupnya dengan meminum racun tikus sebanyak tiga tenggak dengan harapan ia bisa mati.

"Sempat sebentar berobat ke Rumah Sakit Siti Aisyah, baru ke polres, untuk proses penyerahan diri oleh pihak keluarga," terangnya.

Sebelum proses penyerahan diri itu, anggotanya sempat melakukan penggejaran sampai ke daerah Terawas, Kecamatan STL Ulu Trawas, Kabupaten Musi Rawas.

"Karena tidak membuahkan hasil, sekira pukul 18.00 WIB, saya sendiri melakukan pendekatan kepada pihak keluarga melalui via telpon agar yang bersangkutan (Sudirman) menyerahkan diri," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved