Video

Video : Cerita Mengerikan Driver Taksi Online Istri Polisi Saat Rekannya Akan Dirapok

Ermawangi yang merupakan ketua dari Srikandi Online Palembang juga menjelaskan anggotanya pernah yang menerima dan hampir saja dibegal.

TRIBUNSUMSEL.COM, PAELMBANG - Ermawangi (46) seorang driver mobil online dan juga anggota Bhayangkari  ini cerita bagaimana ia menolak orderan dari customer yang mencurigakan.

"Pernah customer pesen, tapi ditulis mobilnya bisa mengangkut sampai 6 penumpang, saya telepon dulu dan dia bilang 6 orang penumpang itu pria semua," ceritanya. Kamis (7/3/19).

"Saya tanya dulu setelah tau saya tolak, terserah dia mau marah, justru kalu dia ngotot makin ketauan takutlah saya langsung cancel," tambahnya.

Ermawangi yang merupakan ketua dari Srikandi Online Palembang juga menjelaskan anggotanya pernah yang menerima dan hampir saja dibegal.

"Iya ada jadi orderan itu deket dari pos merdeka minta anter ke taman Kambang Iwak, tiga orang laki-laki semua," ceritanya lagi.

"Nah anggota kita ini belom telepon main jemput saja, langsung naik 3 cowok itu, pas lagi dijalan merasa curiga dan mau cancel pada saat lihat orangnya," katanya.

Beruntung, si driver bisa berteriak dan meminta tolong.

Sehingga pelaku yang akan merampok melarikan diri karena diteriaki oleh driver.

Erma memberikan tips kepada driver-driver yang lain untuk menolak panggilan yang mencurigakan.

"Sekarang orang jahat itu tidak liat waktu, pagi-pagi aja, pokokny telepon dulu tanya berapa orang terus tempat tujuannya jelas apa tidak," katanya.

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved