Ibu Guru Dibunuh Suami di Lubuklinggau

Ini Penyebab Sudirman Membunuh Istrinya Rozalina Guru SMP Lubuklinggau, Sudirman Minta Bagi Harta

Bahusni kakak ipar almarhum Rozalina menuturkan peristiwa keji menimpa adiknya itu bermula saat Rabu (06/3/2019) kemarin

Ini Penyebab Sudirman Membunuh Istrinya Rozalina Guru SMP Lubuklinggau, Sudirman Minta Bagi Harta
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMSEL.COM
Bahusni saat dibincangi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (7/3/2019) siang. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Jenazah Guru Rozalina warga Jl Mangga Besar Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II korban pembunuhan Sudirman (36) suaminya sendiri, Rabu (6/3/2019) kemarin dimakamkan.

Puluhan pelayat mengiringi kepergian Guru SMP N 12 Kota Lubuklinggau saat dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (7/3/2019) siang.

Bahusni kakak ipar almarhum Rozalina menuturkan peristiwa keji menimpa adiknya itu bermula saat Rabu (06/3/2019) kemarin Rozalina mengantar ibunya Zainab ke Rumah Sakit Ar Bunda untuk berobat.

"Sekira pukul 11.00 WIB Rozalina bersama ibunya pulang ke rumah, setelah pulang Rozalina pergi ke kamar untuk istirahat," katanya pada wartawan, Kamis (7/3/2019).

Pembunuhan Guru SMP di Lubuklinggau: Sudirman Sempat Tenggak Racun Babi Sebelum Menyerah Ancam Warga

BREAKING NEWS, Rozalina Guru SMP Negeri 12 Lubuklinggau Tewas Dibunuh Suami

6 Fakta Rozalina Guru SMP di Lubuklinggau Dibunuh Suami, Ibunda Teriak Histeris

Saat itu Sudirman sedang menjaga warung, kemudian ia masuk kedalam rumah, saat itu terjadi cek-cok mulut antara keduanya, saat terjadi cek-cok mulut Sudirman mengancam mau cerai dan meminta harta dibagi dua.

"Usai cek- cok mulut Sudirman keluar membawa mobil honda Jazz milik Rozalina. Rozalina menelepon Sudirman memintanya pulang, dia mengatakan kalau mau pergi jangan bawa mobil," ungkapnya.

Saat itu Sudirman mengancam tetap akan bercerai dengan Rozalina, saat itu Rozalina mengatakan bila mau cerai jangan bawa mobil kalau tidak pulang nanti dilaporkannya ke polisi.

Sudirman adalah suami kedua Rozalina. Suami pertama Rozalina sudah meninggal dunia.

"Mendengar akan dilaporkan ke polisi, Sudirman langsung pulang memarahi Rozalina, keduanya kembali cek-cok mulut, ibu saat itu mendengar mereka ribut, tapi saat itu ibu menyangka itu hal yang biasa namanya suami istri," terangnya.

Mendengar cek-cok mulut tak selesai-selesai kemudian Zaenab melihat apa yang terjadi.

Saat masuk kamar ia langsung histeris melihat Rozalina berlumuran darah di kamar.

"Saat itu suaminya sedang memegang pisau, lalu beberapa warga mencoba menangkap ,tetapi diacungi-acungkan pisau, sehingga warga banyak yang takut, lalu suami korban berlari ke jalan lintas," paparnya.

Selanjutnya warga membawa korban kerumah sakit Ar Bunda. Diketahui ada empat tusukan di tubuh korban yakni di perut kanan dan kiri, dibawah ketiak dan tangan kanan. Setelah mendapatkan perawatan nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia .

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved